Jadwal NBA Hari Ini: Bucks Bertemu Lawan Berat, Raptors Siap Bangkit

Selasa, 10 Desember 2019 05:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© The Fine Line
Jadwal pertandingan kompetisi basket NBA 2019-2020 yang digelar hari ini, Selasa (10/12/19) pagi WIB, akan menyajikan sejumlah pertandingan seru. Copyright: © The Fine Line
Jadwal pertandingan kompetisi basket NBA 2019-2020 yang digelar hari ini, Selasa (10/12/19) pagi WIB, akan menyajikan sejumlah pertandingan seru.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan kompetisi basket NBA 2019-2020 yang digelar hari ini, Selasa (10/12/19) pagi WIB, akan menyajikan sejumlah pertandingan seru. Salah satu laga sengit yang akan tersaji adalah duel Milwaukee Bucks menghadapi Orlando Magic.

Pertandingan hari ini akan dibuka dengan duel Indiana Pacers menjamu Los Angeles Clippers di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis. Clippers yang baru saja mengemas kemenangan atas Washington Wizards bertekad meneruskan catatan kemenangan mereka.

Di tempat lain, Boston Celtics akan meladeni tantangan Cleveland Cavaliers. Celtics yang kembali menunjukkan performa meyakinkan diprediksi bakal mampu menundukkkan Cavaliers.

Laga selanjutnya akan menampilkan duel Houston Rockets menghadapi Sacramento Kings. Kings yang baru saja mengemas kemenangan dramatis atas Dallas Mavericks akan berhadapan dengan Rockets yang mengandalkan duet maut, James Harden dan Russell Westbrook.

Sementara itu, Milwaukee Bucks yang merupakan tim penguasa Wilayah Timur akan bersua Orlando Magic di Fiserv Forum. Bucks yang telah membukukan 20 kemenangan bakal mendapat ujian berat dari Magic.

Laga yang tak kalah seru lainnya adalah duel New Orleans Pelicans menghadapi Detroit Pistons, serta Chicago Bulls menjamu Toronto Raptors. Raptors yang menelan tiga kekalahan beruntun bakal bermain ngotot di markas Bulls untuk mengakhiri periode buruk mereka.

Jadwal pertandingan NBA hari ini kemudian akan dilanjutkan oleh duel Phoenix Suns kontra Minnesota Timberwolves dan Utah Jazz meladeni Oklahoma City Thunder.

Laga hari ini akan ditutup oleh Golden State Warriors menjamu Memphis Grizzlies di Chase Center, San Francisco. Warriors dan Grizzlies yang sama-sama masih terpuruk di kompetisi NBA musim ini bakal saling sikut untuk meraih kemenangan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan NBA hari ini, Selasa (10/12/19):

07.00 WIB – Indiana Pacers vs Los Angeles Clippers

07.30 WIB – Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers

08.00 WIB – Houston Rockets vs Sacramento Kings

08.00 WIB – Milwaukee Bucks vs Orlando Magic

08.00 WIB – New Orleans Pelicans vs Detroit Pistons

08.00 WIB – Chicago Bulls vs Toronto Raptors

09.00 WIB – Phoenix Suns vs Minnesota Timberwolves

09.00 WIB – Utah Jazz vs Oklahoma City Thunder

10.30 WIB – Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies