Ejek LeBron James, Anthony Davis Sebut 1 Pemain yang Punya Umpan Lebih Baik

Kamis, 12 Desember 2019 18:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Ronald Martinez/GettyImages
Dua pemain bintang NBA dari tim LA Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Dua pemain bintang NBA dari tim LA Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, Anthony Davis mengejek rekannya LeBron James dengan menyebut ada satu pemain yang memiliki umpan lebih baik daripada dirinya.

Seperti yang diketahui, duet LeBron James dan Anthony Davis di Lakers sangat dominan. Tak jarang ketika melihat LeBron memberikan umpan-umpan lob yang mampu diselesaikan baik l=oleh Anthony Davis.

Meski begitu, Anthony Davis menyebutkan bahwa ada satu pemain yang memiliki umpan lebih baik daripada LeBron. Pernyataan Davis ini ia lontarkan setelah LeBron sempat salah passing di laga melawan Minnesota Timberwolves.

Dengan nada bercanda dan mengejek, Anthony Davis menyebutkan bahwa anak LeBron, Bronny James memiliki umpan lebih baik daripada dirinya.

"Bronny memiliki umpan lebih baik daripada dirimu," ucap Davis dikutip dari IB Times. "Dia memiliki umpan lebih baik dariku? Dia mungkin punya tembakan yang lebih bagus dariku," timpal LeBron.

Lebih lanjut, LeBron kemudian membela dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya tak melakukan umpan yang salah, tapi LeBron menyebut Davis yang tak bisa memasukkan bola ke dalam ring.

Nah, apa yang dilakukan oleh LeBron dan Davis ini bukanlah sebuah pertengkaran. Namun hal itu adalah salah satu bentuk hubungan yang mereka bangun untuk meningkatkan performa di LA Lakers.