LA Lakers Tampil Fantastis, LeBron James Tebar Pujian ke Rekan Satu Tim

Kamis, 12 Desember 2019 16:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Brandon Dill/GettyImages
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers Copyright: © Brandon Dill/GettyImages
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, LeBron James memberikan pujian kepada seluruh rekan satu timnya dengan menyebut mereka layak jadi MVP dalam posisinya masing-masing.

LA Lakers mengawali NBA 2019/2020 dengan penampilan fantastis. Usai berhasil mengalahkan Orlando Magic, Lakers memiliki rekor-menang kalah 22-3.

Berkat hal itu, NBA 2019/20 menjadi awal yang terbaik bagi Lakers sejak musim 1985/86. Oleh sebab itu, tak ayal jika LeBron James memberikan pujian kepada rekan satu timnya, bahkan ia menyebut mereka MVP.

"Itu dimulai dengan saya dan Anthony Davis. Kami melakukan hubungan baik di dalam dan luar lapangan, kemudian itu memengaruhi semua orang," ucap LeBron James dikutip dari Clutch Points.

"Semua orang di sini adalah MVP. Setiap orang memiliki perannya masing-masing dalam tim. Semua pemain adalah MVP dalam peran mereka masing," tambah LeBron.

Sementara itu, LeBron tampil menggila ketika Lakers mengalahkan Orlando Magic. Ia berhasil mencatatkan triple-double dengan 25 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Hal itu membuktikan bahwa LeBron masih menjadi salah satu pemain top di NBA meski umurnya sudah mencapai 35 tahun. Di musim ini, LeBron memiliki rata-rata 26 poin, 7 rebound, dan 11 assist per pertandingan.