Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Duel Panas Celtics vs 76ers

Jumat, 13 Desember 2019 05:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pertandingan NBA Boston Celtics vs Philadelphia 76ers. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan NBA Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Jumat (13/12/19). Ada duel panas antara Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Pertandingan NBA hari ini akan dibuka laga seru Celtics vs 76ers. Celtics dan 76ers saat ini adalah dua tim kuat di Wilayah Timur NBA. Celtics berada di peringkat tiga, sedangkan 76ers tepat di bawahnya.

Selain itu, laga ini akan emosional bagi bintang Philadelphia 76ers, yakni Al Horford. Sebab, ia akan menyambangi markas mantan timnya di TD Garden.

Pada laga ini, Celtics akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan usai di laga sebelumnya kalah dari Indiana Pacers. Sedangkan 76ers berusaha untuk melanjutkan tren positifnya.

Di tempat lain, ada pertandingan antara dua tim yang sama-sama sedang di bawah performa, yakni San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers.

Lalu ada Detroit Pistons yang bakal menjamu Dallas Mavericks. Pistons dalam kepercayaan diri tinggi karena di laga terakhir menang dramatis dari New Orleans Pelicans.

Kemudian laga penutup ada Denver Nuggets vs Portland Trail Blazers. Pada laga ini, Carmelo Anthony bakal menyambangi tim lamanya.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini:

Pukul 08.00 WIB - Boston Celtics vs Philadelphia 76ers

Pukul 08.30 WIB - San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

Pukul 09.00 WIB - Detroit Pistons vs Dallas Mavericks

Pukul 10.30 WIB - Denver Nuggets vs Portland Trail Blazers