Jadwal NBA Hari Ini: Duel Penuh Gengsi Miami Heat vs LA Lakers

Sabtu, 14 Desember 2019 05:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Fine Line
Jadwal pertandingan NBA hari ini, Sabtu (14/12/19), akan menyajikan sembilan laga seru yang melibatkan tim-tim papan atas. Copyright: © The Fine Line
Jadwal pertandingan NBA hari ini, Sabtu (14/12/19), akan menyajikan sembilan laga seru yang melibatkan tim-tim papan atas.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan NBA hari ini, Sabtu (14/12/19), akan menyajikan sembilan laga seru yang melibatkan tim-tim papan atas. Salah satu duel seru yang layak ditunggu adalah Miami Heat menghadapi penguasa Wilayah Barat, Los Angeles Lakers.

Pertandingan NBA hari ini dibuka oleh Philadelphia 76ers menghadapi New Orleans Pelicans di Wells Fargo Center, Philadelphia. Sixers yang baru saja membukukan kemenangan atas Boston Celtics bertekad melanjutkan tren positif ketika meladeni Pelicans.

Di tempat lain, Orlando Magic selaku tuan rumah kedatangan tim tangguh, Houston Rockets. Rockets yang dalam beberapa laga terakhir penampilannya angin-anginan diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Magic.

Sementara itu, di AmericanAirlanes Arena, Miami, akan tersaji duel penuh gengsi antara tuan rumah Miami Heat menjamu jagoan Wilayah Barat, Los Angeles Lakers. Meski LA Lakers merupakan salah satu tim terbaik di NBA musim ini, tetapi Heat siap memberkan kejutan pada tim asuhan Frank Vogel tersebut.

Heat sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai melibat Atlanta Hawks pada laga sebelumnya. Sedangkan Lakers harus bersusah payah meraih kemenangan di markas Oralndo Magic.

Heat yang sejauh ini telah meraih 18 kemenangan akan mendapat ujian dari duet maut Lakers, LeBron James dan Anthony Davis yang penampilannya semakin garang.

Pada laga selanjutnya, akan tersaji duel Atlanta Hawks vs Indiana Pacers, Memphis Grizzlies vs Milwaukee Bucks, dan Chicago Bulls vs Charlotte Hornets. Sedangkan Utah Jazz akan menjamu tim yang musim ini benar-benar terpuruk, Golden State Warriors.

Laga tak kalah seru juga akan tersaji di Target Center, Minneapolis, ketika tuan rumah Minnesota Timberwolves kedatangan Los Angeles Clippers. Clippers yang dimotori Kawhi Leonard sedang on fire setelah menaklukkan sang juara bertahan, Toronto Raptors.

Jadwal pertandingan NBA hari ini akan ditutup oleh duel Sacramento Kings yang akan menjamu New York Knicks di Golden 1 Center, Sacramento. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama meraih hasil bagus pada pertandingan sebelumnya.

Jadwal lengkap pertandingan NBA hari ini, Sabtu (14/12/19):

07.00 WIB - Philadelphia 76ers vs New Orleans Pelicans

07.00 WIB - Orlando Magic vs Houston Rockets

07.00 WIB - Miami Heat vs Los Angeles Lakers

07.30 WIB - Atlanta Hawks vs Indiana Pacers

08.00 WIB - Memphis Grizzlies vs Milwaukee Bucks

08.00 WIB - Chicago Bulls vs Charlotte Hornets

09.00 WIB - Utah Jazz vs Golden State Warriors

09.30 WIB - Minnesota Timberwolves vs Los Angeles Clippers

10.00 WIB - Sacramento Kings vs New York Knicks