Bantah Terkait dengan Skandal Bos Garuda, Adik Kris Hatta pernah Dekat dengan Pebasket Daniel Wenas

Senin, 16 Desember 2019 15:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© danielwenas/cyndyanalorens Verified
Cyndyana Lorens dan Daniel Timothy Wenas Copyright: © danielwenas/cyndyanalorens Verified
Cyndyana Lorens dan Daniel Timothy Wenas

INDOSPORT.COM - Adik Kris Hatta, Cyndyana Lorens yang dikabarkan terseret kasus skandal Garuda, ternyata sempat dekat dengan pebasket Daniel Timothy Wenas.

Beberapa nama pramugari Garuda Indonesia disebut sebagai selingkuhan mantan dirut Garuda Indonesia. Tak hanya Puteri Novitasari Ramli, Cyndyana Lorens pun menjadi sasaran kecurigaan para netizen.

Cyndyana Lorens merupakan adik kandung pesinetron Kris Hatta. Sebelum namanya terseret kasus Garuda, sang pramugari rupanya dekat dengan Daniel Wenas. 

Diketahui, pebasket Daniel Wenas berpisah dengan aktris kondang Mikha Tambayong pada pertengahan 2019. Tak lama kemudian, Daniel dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Cyndyana Lorens. 

Hal itu terlihat saat Daniel Wenas mengunggah potret kebersamaan dengan seorang wanita di Insta Storynya yang disinyalir merupakan Cyndyana Lorens.

Tak hanya itu, Daniel Wenas bahkan mendampingi Cyndyana Lorens saat berpisah dengan rekan-rekan pramugari di Jakarta, lantaran dirinya dipindah ke Makassar. 

Daniel Wenas dan Cyndyana pun menyempatkan diri foto bersama sejulah pramugari di area bandara. Baik Daniel dan Cyndyana Lorens kompak memasang senyum simpul ke arah kamera.

Belum lama ini, Rabu (11/12/19), Daniel Wenas juga mengunggah foto kebersamaan dengan Cyndyana Lorens serta memberi semangat wanita cantik itu.

© Instagram Daniel wenas
Daniel Wenas beri semangat Cyndyana lorens Copyright: Instagram Daniel wenasDaniel Wenas beri semangat Cyndyana lorens

"Syemangat! Walaupun korban dipindahin dan lain-lain trust me God never sleep righttt @cyndyanalorens @royinuserland8 @nisaazizah31," tulis Daniel Wenas.

Tak sampai di situ, Cyndyana Lorens juga terlihat merespon unggahan Daniel Wenas dengan mengunggah ulang di Instagram Stories-nya pada Rabu (11/12/19).

Adik Kriss Hatta yang berprofesi sebagai Pramugari Garuda ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Daniel Wenas.