Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Atlanta Hawks Tantang LA Lakers

Senin, 16 Desember 2019 00:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© The Fine Line
Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Atlanta Hawks Tantang LA Lakers. Copyright: © The Fine Line
Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Atlanta Hawks Tantang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (16/12/19), Atlanta Hawks bakal menghadang laju LA Lakers.

NBA hari ini akan menggelar sejumlah enam pertandingan. Pada pertandingan pembuka bakal ada laga menarik antara New Orleans Pelicans vs Orlando Magic.

Lalu dilanjutkan dengan duel dua tim asal Wilayah Timur NBA, Indiana Pacers vs Charlotte Hornets. Sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya, akan membuat duel ini semakin panas.

Kemudian laga yang menarik bakal tersaji antara Atlanta Hawks vs LA Lakers. Hawks yang saat ini tercecer di posisi bawah akan menghadang laju Lakers.

Di tempat lain, Brooklyn Nets yang sebelumnya mengalami kekalahan dari Toronto Raptors mencoba untuk bangkit ketika bertemu Philadelphia 76ers. Di sisi lain, 76ers ingin mempertahankan tren positifnya dan mengincar enam kemenangan beruntun.

Selanjutnya, Denver Nuggets yang ada di posisi empat besar Wilayah Barat NBA akan menjamu tim yang sedang terpuruk di Wialayah Timur, yakni New York Knicks.

Pada laga penutup, Golden State Warriors yang saat ini ada di dasar klasemen mengusung misi kemenangan saat menghadapi Sacramento Kings.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA hari ini, Senin (16/12/19):

03.30 WIB - New Orleans Pelicans vs Orlando Magic

05.00 WIB - Indiana Pacers vs Charlotte Hornets

06.00 WIB - Atlanta Hawks vs LA Lakers

06.00 WIB - Brooklyn Nets vs Philadelphia 76ers

08.00 WIB - Denver Nuggets vs New York Knicks

08.30 WIB - Golden State Warriors vs Sacramento Kings