Kalahkan LA Lakers, Bintang Indiana Pacers Tebar Ancaman

Rabu, 18 Desember 2019 14:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Evan Agostini
Bintang Indiana Pacers, Malcolm Brogdon, menebar ancaman ke para rival di NBA. Copyright: © Evan Agostini
Bintang Indiana Pacers, Malcolm Brogdon, menebar ancaman ke para rival di NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Indiana Pacers, Malcolm Brogdon, menebarkan ancaman kepada kontestan NBA usai timnya mengalahkan LA Lakers, Rabu (18/12/19) pagi WIB.

Indiana Pacers sukses menumbangkan LA Lakers dengan skor 105-102. Hasil ini kemudian membuat Pacers sukses memutus 14 kemenangan tandang beruntun yang dicatatkan Lakers.

Pada laga ini, Malcolm Brogdon menjadi salah satu pemain kunci di balik kemenangan Pacers. Sebab, di detik-detik terakhir pertandingan ia sukses melakukan lay-up yang menjadi penentu kemenangan Pacers.

Usai laga, Brogdon pun akhirnya berkomentar. Ia mengatakan bahwa dengan kemenangan Indiana Pacers diyakini bisa bersaing di NBA kali ini, meski tak begitu difavoritkan.

"Kami ingin mengirim pesan ke semua para tim-tim elite di liga (NBA)," komentar Brogdon usai Pacers sukses mengalahkan Lakers kepada NBA TV.

Pada pertandingan ini, LA Lakers bermain tanpa Anthony Davis. Di sisi lain, Indiana Pacers juga kehilangan satu pemain andalannya, Victor Oladipo.

Sementara itu, Malcolm Brogdon sendiri berkontribusi dengan mencatatkan 14 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Sedangkan di kubu Lakers, LeBron James hampir mencatatkan triple-double. Ia mencatatkan 20 poin, 9 rebound, dan 9 assist.