Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Dua Los Angeles Terkapar, Bucks dan Rockets Pesta

Jumat, 20 Desember 2019 13:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Harry How/GettyImages
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) mendapat penjagaan ketat dari dua pemain Houston Rockets dalam pertandingan NBA. Copyright: © Harry How/GettyImages
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) mendapat penjagaan ketat dari dua pemain Houston Rockets dalam pertandingan NBA.

INDOSPORT.COM – Dua tim NBA asal Kota Los Angeles, yakni LA Lakers dan LA Clippers sama-sama menelan kekalahan dari lawannya masing-masing.

Lakers tak mampu berbuat banyak saat dipaksa berlutut oleh pemimpin klasemen dari wilayah Timur, Milwaukee Bucks yang diperkuat oleh Giannis Antetokounmpo.

Meski sang pemain megabintang Lakers, LeBron James mencetak triple-double dengan 21 points, 12 rebounds, dan 11 assists, tetap saja ia tak mampu memberikan kemenangan untuk timnya.

Dari kubu lawan, megabintang Bucks, Giannis Antetokounmpo mampu mencatat double-double dengan mengemas 34 points dan 11 rebounds.

Dari kubu Clippers yang diperkuat oleh Kawhi Leonard dan Paul George juga dipaksa menyerah oleh Houston Rockets dengan skor 122-117.

Pertandingan sempat berjalan dengan sengit saat memasuki 10 menit terakhir, di mana kedua tim saling balas-berbalasan angka. Namun pada akhirnya, Rockets mampu keluar sebagai pemenang.

Selain kedua pertandingan tersebut, hari ini juga digelar pertandingan big match antara Brooklyn Nets yang diperkuat oleh Kyrie Irving melawan San Antonio Spurs yang mengandalkan DeMar DeRozan dan LaMarcus Aldridge.

Pada laga ini, Spurs berhasil keluat sebagai pemenang dengan skor telak 118-105. Berikut rekap pertandingan NBA hari ini:

Atlanta Hawks 106-111 Utah Jazz

Milwaukee Bucks 111-104 LA Lakers

San Antonio Spurs 118-105 Brooklyn Nets

LA Clippers 117-122 Houston Rockets