Jadwal NBA Hari Ini: Misi Balas Dendam New York Knicks Atas Brooklyn Nets

Jumat, 27 Desember 2019 05:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020, Jumat (27/12/19). New York Knicks mengusung misi balas dendam atas Brooklyn Nets. Lalu ada Dallas Mavericks vs San Antonio Spurs.

Setelah disuguhkan lima pertandingan panas di malam Natal, NBA kembali menggelar enam laga seru hari ini. Detoit Pistons vs Washington Wizards menjadi laga pembuka pada hari ini.

Pistons yang sudah mengalami lima kekalahan beruntun akan mencoba bangkit di laga melawan Wizards. Di sisi lain, Wizards ingin meneruskan tren positifnya usai emamg dari Knicks di lag sebelumnya.

Setelah itu, ada laga penuh rivalitas yang mempertemukan dua tim asal New York, yakni Knicks dan Brooklyn Nets. Pada laga ini, Knicks mengusung misi balas dendam karena dua pertemuan di musim ini melawan Nets mereka selalu menelan kekalahan.

Kemudian laga seru lainnya akan mempertemukan antara Dallas Mavericks vs San Antonio Spurs. Jelang laga ini, Luka Doncic dikabarkan sudah berlatih. Tapi ia masih diragukan turun untuk bermain.

Di tempat lain, dua tim yang sedang pesakitan Sacramento Kings dan Minnesota Timberwolves akan bertarung. Kings sebelumnya sudah mengalami empat kekalahan beruntun. Sedangkan Timberwolves lebih parah lagi dengan 11 losing streak.

Di laga penutup, ada Utah Jazz vs Portland Trail Blazers. Laga ini, akan menjadi seru karena kedua tim sama-sama mencari kemenangan, sebab sebelumnyam mereka menelan kekaahan di pertandingan terakhir.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Jumat (27/12/19):

07.00 WIB - Detroit Pistons vs Washington Wizards

07.30 WIB - Brooklyn Netes vs New York Knicks

08.00 WIB - Oklahoma City Thunder vs Memphis Grizzlies

08.00 WIB - Dallas Mavericks vs San Antonio Spurs

10.00 WIB - Sacramento Kings vs Minnesota Timberwolves

10.30 WIB - Utah Jazz vs Portland Trail Blazers