Jadwal NBA Hari Ini: Milwaukee Bucks Bertekad Bangkit

Sabtu, 28 Desember 2019 00:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Fine Line
Jadwal pertandingan NBA yang digelar Sabtu (28/12/19) pagi WIB akan menampilkan sejumlah laga seru, salah satunya Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks. Copyright: © The Fine Line
Jadwal pertandingan NBA yang digelar Sabtu (28/12/19) pagi WIB akan menampilkan sejumlah laga seru, salah satunya Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan kompetisi basket NBA 2019-2020 yang digelar Sabtu (28/12/19) pagi WIB akan kembali menampilkan sejumlah laga seru, salah satunya adalah duel Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers dan Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks.

Jadwal pertandingan NBA hari ini akan dibuka oleh laga Boston Celtics menjamu Cleveland Cavaliers di TD Garden, Boston. Grafik Celtics sedang menanjak usai mengemas empat kemenangan beruntun.

Pada pertandingan sebelumnya, Celctis mampu melibas juara bertahan Toronto Raptors. Menghadapi Cavaliers yang juga sedang berusaha bangkit, Jaylen Brown dan kolega memburu kemenangan kelima secara beruntun.

Pertandingan NBA hari ini kemudian akan dilanjutkan oleh duel Charlotte Hornets menghadapi Oklahoma City Thunder. Sedangkan di tempat lain, Orlando Magic kedatangan tim tamu Philadelphia 76ers.

Pertandingan yang diprediksi bakal menyedot perhatian adalah duel antara Atlanta Hawks kontra Milwaukee Bucks. Bertandang ke State Farm markas Hawks, Bucks tengah dalam kondisi terluka setelah pada laga sebelunya menyerah dari Philadelphia 76ers.

Bucks yang saat ini masih berada di posisi puncak klasemen NBA Wilayah Timur bakal bermain ngotot untuk menebus kekalahan tersebut. Peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan terbuka lebar karena permainan sang tuan rumah sedang menurun.

Dari lima pertandingan terakhir, Hawks gagal meraih satupun kemenangan. Terakhir, mereka dipaksa takluk oleh Cleveland Cavaliers.

Sementara itu, Miami Heat yang merupakan tim papan atas Wilayah Timur bakal meladeni Indiana Pacers. Laga ini juga diprediksi bakal berjalan menarik karena permainan Pacers juga sedang bagus-bagusnya.

Jadwal pertandingan NBA hari ini akan ditutup oleh duel Golden State Warriors vs Phoenix Suns di Chase Center, San Francisco. Warriors sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan Suns harus melawat ke markas Warriors dengan bayang-bayang lima kekalahan beruntun yang mereka terima.

Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Sabtu (28/12/19):

04.00 WIB – Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers

07.00 WIB – Charlotte Hornets vs Oklahoma City Thunder

07.00 WIB – Orlando Magic vs Philadelphia 76ers

07.30 WIB – Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks

08.00 WIB – Miami Heat vs Indiana Pacers

10.30 WIB – Golden State Warriors vs Phoenix Suns

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%