Jadwal NBA Hari Ini: Duel Sengit LA Lakers vs Dallas Mavericks

Senin, 30 Desember 2019 05:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Martinez/GettyImages
Point guard LA Lakers, LeBron James (kiri) mendapat penjagaan ketat dari Small Forward Dallas Mavericks, Luka Doncic dalam pertandingan NBA Musim Reguler 2019-2020 Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Point guard LA Lakers, LeBron James (kiri) mendapat penjagaan ketat dari Small Forward Dallas Mavericks, Luka Doncic dalam pertandingan NBA Musim Reguler 2019-2020

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (30/12/19). Ada laga seru yang mempertemukan LA Lakers vs Dallas Mavericks.

NBA hari ini akan dibuka oleh Toronto Raptors vs Oklahoma City Thunder. Raptors yang baru saja membalaskan dendam kepada Boston Celtics memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mengalahkan Thunder.

Apalagi Thunder harus kehilangan satu pemainnya, yakni Dennis Schroder yang mengalami cedera ankle. Sehingga, Raptors pun di atas kertas untuk memenangi laga.

Selanjutnya ada New Orleans Pelicans vs Houston Rockets. Dalam laga ini, Pelicans sejatinya memiliki tren apik karena sudah meraih tiga kemenangan beruntun.

Akan tetapi, Rockets juga baru saja bangkit ketika mengalahkan Brooklyn Nets di laga sebelumnya. Ditambah James Harden juga tampil apik dengan mencaatatkan 44 poin.

Lalu ada duel beda kasta dari Wilayah Barat NBA. Denver Nuggets yang ada di posisi kedua Wialayah Barat NBA ditantang oleh Sacramento Kings yang notabene hanya duduk di posisi 11.

Apalagi, melihat penampilan menawan Nikola Jokic di laga terakhir, Nuggets bisa dibilang lebih unggul. Nikola Jokic sendiri berhasil mencatatkan triple-double di laga sebelumnya dengan raihan 31 poin, 10 rebound, dan 10 assists.

Di laga penutup, bakal terjadi pertandingan panas antara LA Lakers vs Dallas Mavericks. Sebelumnya Lakers dan Mavericks sudah bertanding dua kali di NBA musim ini. Hasilnya Lakers menang sekali, begitu pun dengan Mavericks.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (30/12/19):

06.00 WIB - Toronto Raptors vs Oklahoma City Thunder

08.00 WIB - New Orleans Pelicans vs Houston Rockets

08.00 WIB - Denver Nuggets vs Sacramento Kings

08.00 WIB - Memphis Grizzlies vs Charlotte Hornets

09.30 WIB - LA Lakers vs Dallas Mavericks