Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Laga Seru Rockets vs Nuggets

Rabu, 1 Januari 2020 01:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/20 hari ini, Rabu (01/01/20). Bakal tersaji duel seru antara Houston Rockets vs Denver Nuggets.

NBA hari ini akan menggelar tujuh pertandingan dan dibuka oleh Charlotte Hornets vs Boston Celtics. Dari dua pertemuan sebelumnya di musim ini, Celtics selalu menang atas Charlotte Hornets. Oleh sebab itu, Hornets mengusung misi balas dendam.

Di tempat lain, laga tak kalah seru bakal tersaji. Sebab tim peringkat 5 dan 6 di Wilayah Timur NBA bakal bentrok, yakni Indiana Pacers vs Philadelphia 76ers.

Setelah itu, LA Clippers yang menelan kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Utah Jazz akan berusaha bangkit. Kali ini Clippers bakal melawan Sacramento Kings.

Kemudian Toronto Raptors juga ingin segera bangkit usai kalah tipis dari Oklahoma City Thunder di laga sebelumnya. Raptors akan menghadapi Cleveland Cavaliers.

Duel seru lainnya di hari ini yakni antara Houston Rockets vs Denver Nuggets. Laga Rockets vs Nuggets ini akan panas karena dua tim ini termasuk di empat besar Wilayah Barat NBA.

Selanjutnya Golden State Warriors yang sempat meraih empat kemenangan beruntun akan menantang San Antonio Spurs. Dan di laga terakhir, Dallas Mavericks mencoba bangkit ketika bertemu Oklahoma City Thunder.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Rabu (01/01/20):

03.00 WIB - Charlotte Hornets vs Boston Celtics

03.00 WIB - Indiana Pacers vs Philadelphia 76ers

05.00 WIB - Sacramento Kings vs LA Clippers

07.00 WIB - Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers

07.00 WIB - Houston Rockets vs Denver Nuggets

07.00 WIB - San Antonio Spurs vs Golden State Warriors

08.00 WIB - Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks