Jadwal Pertandingan IBL Hari Ini: Ada Duel Guru vs Murid

Jumat, 17 Januari 2020 11:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo IBL Copyright: © INDOSPORT
Logo IBL

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket tertinggi di Tanah Air, Indonesian Basketball League (IBL) 2020 telah memasuki seri kedua yang digelar di C-Tra Arena, Bandung.

Pada pertandingan hari Jumat (17/01/2020) ini tersaji tiga laga yang sangat menarik. Dimulai dari Satria Muda Pertamina Jakarta menghadapi tim baru yang langsung menjadi kuda hitam, Louvre Surabaya yang digelar pukul 15:00 WIB siang nanti.

Satria Muda yang diperkuat oleh Christian Gunawan, Gary Jacobs Jr, Bima Riski, dan Kristian Liem. Sementara Louvre Surabaya memiliki Daniel Wenas, Galank Gunawan, Savon Goodman, dan sang legenda yang baru kembali turun gunung, Dimaz Muharri.

Dilanjutkan pertandingan antara Timnas Indonesia yang menggunakan nama Indonesia Patriots menghadapi Amartha Hangtuah yang diperkuat Abraham Wenas, Aaron Martin Jr, dan tentu saja Kelly Purwanto.

Meski hanya memiliki tiga nama yang mentereng dibandingkan Indonesia Patriots, jelas para pemain Hangtuah tak boleh dipandang remeh. Karena bisa saja mereka justru menjadi bumerang bagi Timnas yang dipersiapkan untuk Piala Dunia Basket 2023 mendatang tersebut.

Pertandingan antara Indonesia Patriots melawan Amartha Hangtuah bakal digelar pukul 17:00 WIB.

Setelah itu, barulah tersaji laga yang tak kalah menarik antara NSH Jakarta vs Prawira Bandung pada pukul 19:00 WIB.

Pertandingan ini dikatakan menarik karena adanya pertarungan antara guru melawan murid, di mana sang guru berada di pihak Prawira Bandung, yakni sang pelatih Giedrus Zibenas yang akan melawan mantan muridnya, yakni Widyanta Teja dan Rizky Effendi.

Mereka pernah bekerja sama di musim kemarin dan mempersembahkan gelar juara bagi Stapac Jakarta.

Dari kubu Prawira Bandung, pelatih yang akrab disapa Ghibbi itu tentu mengharapkan permainan konsisten dari penggawa barunya seperti Diftha Pratama, Raymond Saputra, Reza Guntara, dan Dimitri Cook.

Berikut jadwal pertandingan IBL 2020 seri Bandung yang digelar hari Jumat (17/01/20) ini:

Satria Muda Pertamina Jakarta vs Louvre Surabaya – 15:00 WIB

Indonesia Patriots vs Amartha Hangtuah - 17:00 WIB

NSH Jakarta vs Prawira Bandung – 19:00 WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%