Akun Twitter Ini Sudah Prediksikan Kematian Kobe Bryant 7 Tahun Lalu

Senin, 27 Januari 2020 11:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gettyimages.com
Legenda Basket, Kobe Bryant, telah diprediksikan oleh sebuah akun Twitter akan meninggal dunia dengan kecelakaan helikopter Copyright: © gettyimages.com
Legenda Basket, Kobe Bryant, telah diprediksikan oleh sebuah akun Twitter akan meninggal dunia dengan kecelakaan helikopter

INDOSPORT.COM - Entah kebetulan atau tidak, salah satu akun Twitter berinisial dotNoso diam-diam telah memprediksikan kematian Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter sejak tujuh tahun silam, tepatnya tahun 2012.

Melalui cuitannya, dotNoso menyebutkan bahwa Kobe akan meninggal dalam kecelakaan helikopter. Mungkin tujuh tahun silam tak ada yang percaya akan cuitan darinya tersebut.

Namun, tepat pada tanggal 27 Januari 2020 WIB, Kobe Bryant menghembuskan nafas terakhirnya. Dan benar saja cuitan dotNoso menjadi kenyataan. Pasalnya, legenda NBA ini meninggal akibat kecelakaan helikopter.

Tak pelak cuitannya tersebut kini ramai diperbincangkan pegiat media sosial. Hingga artikel ini dimuat, cuitan dari tahun 2012 tersebut mendapat 140 ribu retweet dan 254 ribu likes.

Akun dotNoso sendiri masih aktif hingga saat ini. Dalam salah satu reply, ia meminta maaf atas cuitannya. Pasalnya, ia sendiri disebutkan merupakan fans dari mantan pemain LA Lakers tersebut.

Dilaporkan bahwa korban dari kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant telah memakan korban sembilan orang. Putri sang legenda Basket, Gianna Maria Onore, juga menjadi salah satu korban dari peristiwa naas tersebut.