Kenang Kobe Bryant, Andovi Ajak Fans Main Basket dari Pukul 8 Malam hingga 24:00

Senin, 27 Januari 2020 18:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dunia olahraga khususnya cabang basket tengah berduka setelah mendengar kabar Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Meninggalnya Kobe Bryant menjadi duka yang sangat dalam bagi seluruh insan basket, khususnya NBA, bahkan seluruh cabang olahraga di dunia ini.

Tak hanya para atlet, sejumlah penggemar Kobe Bryant di seluruh dunia, termasuk di Indonesia pun tentunya merasa kehilangan dengan sosok bintang dunia basket tersebut.

Salah satunya adalah youtuber Indonesia, Andovi da Lopez yang juga penggemar berat dari Kobe Bryant. Belum lama ini, Andovi pun mengajak seluruh fans Kobe Bryant untuk bermain basket bersama di lapangan kawasan Cinere dari pukul 8 malam hingga 24:00 nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini video dengan @ricolubis untuk menjawab semua pernyataan pernyataan itu. Semua keluarga dan temen inner circle gua knows how much Kobe means to me. So why are there still some Indonesians yang masih kayak gitu? I believe in free speech. You can think whatever you want. Just don't type it out loud. Free speech with sopan santun. In the end we are all human beings. Rest in peace @kobebryant my idol. Y You taught me what it means to have WORK ETHIC. To keep on grinding. You made me love basketball. I grew up in the KOBE generation. You are a legend. I am sure you and Gigi are resting in peace now. Mamba out. #RestInPeaceKobeBryant #TheLegend #TheBlackMamba

A post shared by Andovi da Lopez (@andovidalopez) on

Niatan dari Andovi untuk mengajak seluruh fans Kobe Bryant ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada sang legenda LA Lakers yang meninggal akibat kecelakaan helikopter tersebut.

Sekedar informasi, alasan lain mengapa digelar pukul 8 malam hingga 24:00 juga tak lepas dari nomor punggung yang digunakan oleh Kobe Bryant saat masih aktif bermain.

Kobe Bryant pernah menggunakan nomor punggung 8 lalu pindah ke nomor 24 saat masih aktif bermain untuk La Lakers.

Kobe Bryant merupakan legenda basket NBA yang sepanjang kariernya selama 20 tahun hanya bermain untuk satu tim saja, LA Lakers.

Bersama tim yang bermarkas di Staples Center tersebut, Kobe telah menyumbangkan 5 gelar juara NBA.

Kobe Bryant yang meninggal akibat kecelakaan helikopter kini menjadi sosok legenda yang benar-benar akan dikenang sepanjang masa di dunia basket NBA.