Kobe Bryant Tutup Usia, Vanessa Angel Banjir Air Mata

Senin, 27 Januari 2020 16:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Vanessa Angel tak kuasa menahan tangis ketika mendengar kabar kematian mantan atlet basket NBA, Kobe Bryant.

Kabar kematian Kobe Bryant memang sempat menghebohkan dunia maya. Bryant dinyatakan meninggal dunia setelah helikopter yang ia tumpangi mengalami kecelakaan di Calabasas, California pada, Senin (27/01/20).

Kabarnya saat itu Bryant bersama dengan putrinya yang bernama Gianna Maria-Onore serta sejumlah orang lainnya hendak menuju ke tempat latihan basket.

Gianna memang sempat mengaku ingin terjun ke dunia basket seperti ayahnya. Nahas, helikopter tersebut justru ditemukan kecelakaan di sebuah pegunungan.

Seluruh korban yang berada di dalam helikopter dinyatakan meninggal dunia. Tak berselang lama setelah kabar duka itu terdengar, Vanessa Angel langsung mengunggah sebuah postingan khusus untuk Kobe Bryant di instastory Instagram.

© Instagram @vanessaangel
Vanessa Angel ikut berduka karena Kobe Bryant meninggal dunia. Copyright: Instagram @vanessaangelVanessa Angel ikut berduka karena Kobe Bryant meninggal dunia.

Tak banyak berkata-kata, Vanessa yang me-repost postingan Kylie Jenner hanya membubuhkan emoji menangis untuk mengungkapkan kesedihannya. Bersama Los Angeles Lakers, Kobe Bryant menjadi salah satu legenda terhebat dalam sejarah NBA dalam dua dekade terakhir.

Bryant menjadi pebasket dengan jumlan poin tertinggi ketiga sepanjang sejarah NBA. Sudah lima gelar juara NBA diraihnya yaitu pada 2000, 2001, 2002, 2009 dan 2010 saat berseragam Los Angeles Lakers.