Turun dari Pesawat, LeBron James Menangis Usai Mengetahui Kobe Bryant Meninggal Dunia

Senin, 27 Januari 2020 08:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Allen Berezovsky/GettyImages
Lebron James tak kuasa menahan tangis usai mengetahui berpulangnya legenda di tim basket NBA, La Lakers, Kobe Bryant. Copyright: © Allen Berezovsky/GettyImages
Lebron James tak kuasa menahan tangis usai mengetahui berpulangnya legenda di tim basket NBA, La Lakers, Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James, tak kuasa menahan tangis ketika turun dari pesawat usai mengetahui berpulangnya sang legenda NBA, Kobe Bryant.

Dilansir akun Twitter Cleveland Sports Talk, terlihat betapa terpukulnya James kala tiba di bandara Los Angeles. Bagaimana tidak, Bryant sendiri merupakan sosok pemain idolanya sekaligus panutan di LA Lakers.

Ketika berada di bandara, terlihat beberapa kali pebasket berusia 35 tahun itu memeluk temannya. Dalam beberapa kesempatan James juga terlihat menunduk sambil sesekali mengusap tangis di wajahnya.

Perasaan sedih James nampak memang sudah tidak bisa ditahan lagi mengingat dirinya sudah menapaki jejak Bryant. Serupa dengan sang legenda, forward LA Lakers tersebut memang meniti karir basket ketika berusia 18 tahun.

Tak hanya itu, dirinya pun sempat bertanding melawan Bryant kala masih bermain di LA Lakers. Hingga saat ini, James berhasil melampaui rekor sang legenda basket tersebut.

Kejadian yang menimpa Bryant sendiri cukup menggegerkan publik dunia. Mantan shooting guard itu mengalami kecelakaan tragis kala berada dalam helikopter pribadinya.

Diketahui karena masalah mesin, helikopter yang ditumpanginya jatuh dan menewaskan seluruh penumpang. Tercatat selain Bryant, sang putri, Gianna dan tiga penumpang lain dinyatakan tidak selamat.

Meninggalnya Kobe Bryant tidak hanya membuat James sangat terpukul. Tercatat beberapa atlet ternama dunia mengucapkan bela sungkawa terhadap mantan pebasket LA Lakers itu.