Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Trail Blazers vs Rockets, Spurs Tantang Jazz

Kamis, 30 Januari 2020 05:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Kamis (30/01/20). Portland Trail Balzers jamu Houston Rockets dan San Antonio Spurs tantang Utah Jazz.

NBA hari ini dibuka oleh pertandingan antara Indiana Pacers vs Chicago Bulls. Pacers di laga sebelumnya mengalami kekalahan dan Bulls sendiri akan menjaga tren positif karena sudah dua kli meraih kemenangan berungun.

Laga seru lainnya bakal terjadi antara San Antonio Spurs vs Utah Jazz. Jelang laga ini Spurs mengincar kemenangan untuk bisa menempel Grizzlies di posisi 8 klasemen NBA Wilayah Barat.

Sedangkan Utah Jazz akan encoba bangkit dari kekalahan. Sebab, Jazz baru saja mengalami kekalahan melawan Rockets yang tak diperkuat duo andalannya James Harden dan Russell Westbrook.

Kemudian Portland Trail Blazers akan menjamu Houston Rockets. Dalam laga ini, Rockets diprediksi tanpa James Harden dan Clint Capela.

Meski begitu, Rockets tak perlu khawatir, karena Eric Gordon di laga sebelumnya melawan Jazz tampil menggila dengan catatan 50 poin.

Lalu di laga penutup, Sacramento Kings akan bertemu tim bisa dibilang mengejutkan, yakni Oklahoma City Thunder. Thunder musim ini bisa di luar ekspektasi untuk menembus posisi ketujuh klasemen NBA Wilayah Barat.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 Hari ini, Kamis (30/01/20):

07.00 WIB - Indiana Pacers vs Chicago Bulls

07.30 WIB - New York Knicks vs Memphis Grizzlies

07.30 WIB - Brooklyn Nets vs Detroit Pistons

08.30 WIB - San Antonio Spurs vs Utah Jazz

10.00 WIB - Portland Trail Blazers vs Houston Rockets

10.00 WIB - Sacramento Kings vs Oklahoma City Thunder