Jadwal Pertandingan NBA Dini Hari Nanti: Rockets Ditantang Pelicans

Minggu, 2 Februari 2020 23:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© The Fine Line
Logo NBA. Copyright: © The Fine Line
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (03/02/20). Houston Rockets akan ditantang New Orleans Pelicans.

NBA hari ini akan dibuka dengan laga Detroit Pistons vs Denver Nuggets. Nikola Jokic dkk punya kepercayaan tinggi jelang laga melawan Pistons.

Sebab di laga sebelumnya Nuggets sukses mengalahkan tim kuat, Milwaukee Bucks. Dengan modal tersebut, Nuggets tentu mengincar kemenangan untuk melanjutkan tren positif mereka.

Di tempat lain, Milwaukee Bucks yang sebelumnya menelan kekalahan akan mencoba bangkit. Kali ini Bucks akan ditantang oleh Phoenix Suns.

Selanjutnya ada laga panas antara Houston Rockets vs New Orleans Pelicans. Kedua tim ini sama-sama meraih hasil positif di laga sebelumnya, sehingga pertandingan diprediksi berjalan panas.

Selain itu, Pelicans sendiri juga telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun berkat tambahan amunisi baru mereka, yakni Zion Williamson yang bermain garang.

Lalu di laga terakhir Toronto Raptors yang sudah mencatatkan 10 kemenangan beruntun akan menghadapi Chicago Bulls yang sedang merosot penampilannya.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Senin (03/02/20):

00.30 WIB - Detroit Pistons vs Denver Nuggets

02.00 WIB - Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns

02.00 WIB - Houston RRockets vs New Orleans Pelicans

03.00 WIB - Toronto Raptors vs Chicago Bulls