Selamat Datang Kembali NBA! Berikut Jadwal Pertandingan Hari Ini: Ada Big Match

Jumat, 21 Februari 2020 05:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Pencinta basket sejati kini kembali disajikan dengan kembalinya kompetisi basket NBA setelah libur nyaris seminggu.

Ya, kompetisi basket NBA terakhir tercipta pada tanggal 14 Februari 2020 kemarin, setelah itu beberapa hari berikutnya digelar NBA All Star 2020.

Setelah berlibur, saat ini pencinta dunia basket dapat kembali melihat pertandingan tim favorit mereka atau bagi mereka yang merupakan penggila olahraga basket NBA.

Menariknya, pada hari Jumat (21/02/20) ini tersaji enam pertandingan menarik dan salah satunya dapat dikatakan big match, yakni antara Golden State Warriors vs Houston Rockets.

Meski Warriors saat ini sedang di bawah performa, namun tetap saja pertandingan ini sayang untuk dilewatkan karena pastinya laga tersebut memiliki gengsi yang tinggi.

Selain itu, ada juga laga Milwaukee Bucks yang diperkuat oleh bintang asal Yunani, Giannis Antetokounmpo melawan Detroit Pistons.

Meski pada ajang NBA All Star 2020 kemarin Antetokounmpo gagal meraih kemenangan dari tim LeBron James, tentunya ia akan bangkit untuk memberikan hasil maksimal bagi Bucks.

Berikut jadwal pertandingan NBA hari ini:

Detroit Pistons vs Milwaukee Bucks – 07:00 WIB

Atlanta Hawks vs Miami Heat – 07:30 WIB

Chicago Bulls vs Charlotte Hornets – 08:00 WIB

Philadelphia 76ers vs Brooklyn Nets – 08:00 WIB

Sacramento Kings vs Memphis Grizzlies – 10:00 WIB

Golden State Warriors vs Houston Rockets – 10:30 WIB