Jadwal Pertandingan IBL Seri Surabaya Hari Ini: Louvre vs Indonesia Patriot

Sabtu, 7 Maret 2020 13:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) seri Surabaya hari ini, Sabtu (07/03/20). Louvre Surabaya melawan Indonesia Patriots. Copyright: © Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) seri Surabaya hari ini, Sabtu (07/03/20). Louvre Surabaya melawan Indonesia Patriots.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) seri Surabaya hari ini, Sabtu (07/03/20). Ada laga panas antara Louvre Surabaya melawan Indonesia Patriots.

IBL seri Surabaya sudah memasuki hari ketiga. Pada hari ini pertandingan akan dibuka oleh Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Bakrie.

Pelita Jaya yang merupakan tim papan atas akan mencoba mengalahkan Satya Wacana untuk bersaing merebut tempat pertama dari Indonesia Patriots.

Kemudian di pertandingan kedua, Satria Muda Pertamina bakal menghadapi Amartha Hang Tuah. Setelah itu ada pertandingan dari tim yang memiliki basis di Surabaya, yakni Pacific Caesar. Bima Perkasa Jogja akan menjadi lawan Pacific Caesar.

Nah di laga pamungkas bakal tersaji laga antara tim tuan rumah, Louvre Surabaya yang menantang Indonesia Patriots. Pada laga ini, Louvre punya misi balas dendam.

Pasalnya Indonesia Patriots pernah menghajar Louvre ketika di seri kedua IBL 2020. Saat itu, skuat asuhan Rajko Toroman mengalahkan Louvre dengan skor akhir 90-68. Sementara itu, semua pertandingan IBL seri 6 ini akan digelar di DBL Arena, Surabaya.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan IBL seri Surabaya hari ini, Sabtu (07/03/20):

13.00-15.00 WIB - Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Bakrie

15.00-17.00 WIB - Satria Muda Pertamina vs Amartha Hang Tuah

17.00-19.00 WIB - Bima Perkasa vs Pacific Caesar Surabaya

19.00-21.00 WIB - Louvre Surabaya vs Indonesia Patriots