Positif Corona, Orang Dalam Brooklyn Nets Bocorkan Kondisi Terkini Kevin Durant

Jumat, 27 Maret 2020 14:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mike Lawrie/Getty Images
Orang dalam Brooklyn Nets yang bernama Ian Eagle membocorkan kondisi terkini Kevin Durant yang sebelumnya dinyatakan positif corona. Copyright: © Mike Lawrie/Getty Images
Orang dalam Brooklyn Nets yang bernama Ian Eagle membocorkan kondisi terkini Kevin Durant yang sebelumnya dinyatakan positif corona.

INDOSPORT.COM - Orang dalam Brooklyn Nets yang bernama Ian Eagle membocorkan kondisi terkini Kevin Durant yang sebelumnya dinyatakan positif idap virus corona.

Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets lainnya dikabarkan positif terjangkit virus corona. Kabar tersebut dibagikan Durant kepada wartawan The Athletic, Shams Charania, pada Rabu (18/03/20).

Dalam laporan itu, menyebutkan bahwa Kevin Durant tidak memperlihatkan gejala-gejala yang menunjukkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona.

Nah, kini muncul kabar terbaru terkait kondisi Kevin Durant. Ian Eagle mengatakan bahwa kondisi Durant saat ini sangat baik, bahkan ia bisa saja bermain jika NBA melanjutkan kompetisi.

Dilansir dari Clucth Points, Eagle mengatkan bahwa Kevin Durant saat ini berfokus pada kesehatannya. Tapi, ia menegaskan bahwa kondisi Durant sudah membaik dan bisa saja ia bermain dalam suatu pertandingan.

Kabar ini tentu adalah dorongan besar bagi Brooklyn Nets. Pasalnya, Durant sendiri sudah absen sejak awal musim. Namun, sepertinya jika NBA melanjutkan musim ini, Nets tak akan ambil risiko untuk memainkan Durant.

Sementara itu, sebelumnya ada kabar baik yang datang dari NBA. Pemain Detroit Pistons, Christian Wood yang sebelumnya terjangkit Corona dikabarkan sudah sembuh total.