Targetkan Juara, Pelatih Milwaukee Bucks Sibuk di Tengah Penundaan NBA

Jumat, 3 April 2020 16:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stacy Revere/GETTYIMAGES
Milwaukee Bucks berhasil lolos ke NBA Playoffs sehingga sang pelatih, Mike Budenholzer, sibuk mempersiapkan timnya. Copyright: © Stacy Revere/GETTYIMAGES
Milwaukee Bucks berhasil lolos ke NBA Playoffs sehingga sang pelatih, Mike Budenholzer, sibuk mempersiapkan timnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer, ternyata masih sibuk di tengah hiatus NBA akibat virus Corona.

NBA saat ini memang ditunda, belum ada keputusan apakan NBA musim 2019-2020 akan kembali dilanjutkan atau tidak. Meski begitu, Mike Budenholzer hanya fokus untuk persiapan timnya di NBA Playoffs.

Di tengah penundaan NBA, kita ketahui para pemain mengambil rehat sejenak. Walau tetap berlatih untuk menjaga kebugaran fisik, para pemain NBA sering muncul di akun media sosial Instagram untuk menyapa para penggemar.

Akan tetapi, hal berbeda dilakukan oleh pelatih Milwaukee Bucks. Selama penundaan NBA, Mike Budenholzer menegaskan bahwa ia masih memikirkan strategi untuk persiapan di babak playoffs, jika kompetisi kembali dilanjutkan.

"Dari segi basket, saya mengamati potensi lawan di playoffs, bukan hanya di putaran pertama, tapi di semua Wilayah Timur. Jika musim berakhir hari ini, kita kemungkinan bisa bertemu Orlando Magic dan Brooklyn Nets," ucap Budenholzer dikutip dari ABS CBN News.

Selain itu, Budenholzer menegaskan ia juga mengamati calon lawannya melalui tayangan video. Menurutnya dengan melihat video, ia bisa melihat kekurangan dan kelebihan lawan dan timnya sendiri.

Sementara itu, Milwaukee Bucks sendiri adalah tim pertama di NBA musim ini yang memastikan diri lolos ke NBA Playoffs. Mereka saat ini ada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur NBA dengan rekor menang-kalah, yakni 53-12.