5 Pebasket NBA yang Raih Kesuksesan di Luar Basket: Ada Michael Jordan?

Rabu, 1 Juli 2020 20:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sporteology
Berikut lima pemain NBA yang meraih kesuksesan di luar lapangan basket. Ada sosok legenda Michael Jordan. Copyright: © Sporteology
Berikut lima pemain NBA yang meraih kesuksesan di luar lapangan basket. Ada sosok legenda Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain NBA yang meraih kesuksesan di luar lapangan basket. Ada sosok legenda Michael Jordan.

Meski telah menjadi pekerjaan, hidup para pemain NBA tak hanya berkutat di dunia basket saja. Ada sebagian pemain yang menggunakan gajinya dari bermain basket untuk mengembangkan bisnis.

Ada juga yang setelah pensiun dari NBA para pemain akan banting setir, misalnya menjadi pemain film atau analis untuk stasiun televisi.

Terdapat banyak mantan pemain basket yang tak bisa mewujudkan cita-cita yang lain setelah pensiun menjadi atlet. Namun, ada juga pemain yang bisa meraih kesuksesan di luar lapangan basket.

Seperti dilansir dari The Sporter, berikut lima pebasket NBA yang berhasil meraih kesuksesan di luar lapangan basket:

1. Kevin Garnett

Kevin Garnett memulai awal karier yang bagus setelah pensiun dari NBA. Nyatanya, ia sempat bermain dalam film Uncut Gems bersama Adam Sandler.

Dalam film ini, Garnett menampilkan dirinya ketika bermain selama Playoffs NBA 2012. Saat itu ia masih membela Boston Celtics. Garnett mendapat pujian dalam penampilannya di film ini.

2. Kevin Durant

Kepindahan Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors pada 2016 membuatnya melakukan banyak bisnis di luar lapangan basket.

Kevin Durant memperluas proyek bisnisnya di Bay Arena. Berbagai bisnis yang dijalankan Durant ini menjadi investasi jangka panjangnya.