Dennis Rodman Ungkap Detail Hubungannya Dengan Michael Jordan

Kamis, 2 Juli 2020 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sporting News/GettyImages
Dennis Rodman dan Michael Jordan memang tidak terlalu akrab di luar lapangan. Tapi, Rodman mengatakan bahwa Jordan masih menghormatinya. Copyright: © Sporting News/GettyImages
Dennis Rodman dan Michael Jordan memang tidak terlalu akrab di luar lapangan. Tapi, Rodman mengatakan bahwa Jordan masih menghormatinya.

INDOSPORT.COM - Hubungan Dennis Rodman dan Michael Jordan memang tidak terlalu akrab di luar lapangan. Tapi, Rodman mengatakan bahwa Jordan masih menghormatinya.

Dennis Rodman merupakan salah satu pemain Chicago Bulls yang mendapatkan sorotan di film dokumenter The Last Dance. Bersama Michael Jordan dan Scottie Pippen, Rodman menjadi salah satu kepingan di balik kesuksesan Bulls di NBA era 90-an.

Meski berhasil memenangkan tiga juara NBA beruntun dengan Michael Jordan, Rodman dikabarkan tidak terlalu akrab dengan His Airness di luar lapangan basket.

Rodman dan Jordan kabarnya sama sekali tidak bicara di ruang ganti. Mereka hanya bicara satu sama lain di dalam pertandingan untuk mencapai satu tujuan yang sama, yakni menang.

Walau demikian, Rodman mengakui bahwa Jordan menghormatinya. Hal tersebut terlihat dalam isi The Last Dance karena Jordan tidak mengatakan hal buruk terkait Rodman.

"Aku dan Michael tidak bicara. Tapi dalam film itu Michael tidak pernah mengatakan hal buruk tentangku. Saya hanya berpikir Michael masih menghormati saya," ucap Rodman dikutop dari Essentially Sports.

Bahkan Rodman mengklaim Jordan pernah mengatakan ingin menjadi dirinya. "Dennis Saya akan senang menjadi Anda selama 24 jam" kata Rodman menirukan pernyataan Jordan.

Mau bagaimanapun, Rodman merupakan pebasket yang penuh kontroversi karena ulahnya. Namun, ia adalah pemain yang berbakat dengan koleksi lima cincin NBA dan dua kali meraih NBA Defensive Player of The Year.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%