LA Lakers Rekrut Smith, LeBron James Ungkap Rasa Bahagia

Kamis, 2 Juli 2020 14:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James mengungkapkan kebahagiannya ketika timnya merekrut JR Smith jelang lanjutan kompetisi NBA 2019-2020. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James mengungkapkan kebahagiannya ketika timnya merekrut JR Smith jelang lanjutan kompetisi NBA 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James mengungkapkan kebahagiannya ketika timnya merekrut JR Smith jelang lanjutan kompetisi NBA 2019-2020.

LA Lakers merekrut JR Smith karena mereka kehilangan Avery Bradley yang memutuskan tidak akan ikut ke Orlando untuk melanjutkan kompetisi.

Kedatangan Smith ke Lakers ini disambut baik oleh sang superstar, LeBron James. Di InstaStory King James, ia mengunggah foto Smith dengan menggunakan jersey LA Lakers.

"Yaa bro. Kembali lagi seperti kita tidak akan pernah pergi," tulis LeBron menyambut kedatangan JR Smith di Lakers.

LeBron dan Smith sendiri merupakan dua pemain yang pernah bekerja sama ketika membela Cleveland Cavaliers. Bahkan saat itu mereka berhasil menembus empat final dan satu kali menjadi juara NBA.

Meski begitu, masih ada keraguan bagi Smith karena usianya yang sudah menginjak 34 tahun. Ditambah Smith sudah tidak bermain di NBA sejak 2018 karena dilepas Cavaliers.

Akan tetapi, Frank Vogel sendiri mengatakan bahwa Smith akan membantu Lakers karena ia punya banyak pengalaman dan terbiasa bermain dengan LeBron.

"Itu adalah faktor. Keakrabannya dengan LeBron dan cara kami membangun tim yang berfokus dengan LeBron," ucap Vogel dikutip dari silverscreenandroll.com.

LA Lakers sendiri sejauh ini dinilai sebagai salah tim yang akan meraih juara NBA. Lakers telah mendominasi Wilayah Barat NBA dengan memuncaki klasemen.