Penyebaran Virus Corona Meningkat, Stephen Curry Akhirnya Turun Tangan

Rabu, 8 Juli 2020 16:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/GettyImages
Bintang Golden State Warriors dan NBA, Stephen Curry menghimbau para fansnya untuk tetap menjaga jarak demi mencegah penyebaran virus corona. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Bintang Golden State Warriors dan NBA, Stephen Curry menghimbau para fansnya untuk tetap menjaga jarak demi mencegah penyebaran virus corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors dan NBA, Stephen Curry menghimbau para fansnya untuk tetap menjaga jarak demi mencegah penyebaran virus corona.

Sejak Desember 2019 lalu, penyebaran virus corona di seluruh dunia memang mengkhawatirkan. Di Amerika Serikat sendiri saat ini angka kasus virus corona sudah mencapai angka 3 juta.

Kondisi ini jelas membuat banyak pihak khawatir, tak terkecuali Stephen Curry. Melalui platform media sosial NBA, pemain kelahiran 14 Maret 1988 itu memberi pesan kepada para penggemar.

"Sangat penting bagi kita saat ini untuk membantu mencegah penyebaran virus corona. Lindungi dirimu dan orang lain, selagi berusaha menjalani kehidupan normal yang baru."

"Fungsi masker sangat penting, jadi terus lanjutkan menggunakannya saat beraktivitas di luar rumah," tutur Curry yang kini memiliki tiga orang anak tersebut.

Lebih lanjut, Stephen Curry juga mencurahkan rasa rindunya terhadap para penggemar NBA di seluruh dunia. Ia pun berharap pandemi virus corona ini segera berakhir dan ia bisa kembali bertanding.

"Jagalah dirimu sendiri dan orang lain di sekelilingmu. Sangat menantikan untuk segera melakoni pertandingan," pungkasnya.

Sekadar informasi, NBA sendiri rencananya akan segera bergulir kembali mulai 30 Juli 2020 mendatang menggunakan format baru. Dalam format baru tersebut, hanyak akan ada 22 klub saja yang bertanding dan seluruh laga dipusatkan di Disney World Orlando.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%