Stephen Curry Bantu Selamatkan Rumah Bertema Warriors yang Terancam Diambil Bank

Sabtu, 11 Juli 2020 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/GettyImages
Stephen Curry membantu selamatkan rumah bertema Golden State Warriors yang terancam diambil alih bank dengan mendesak para fans untuk mengumpulkan donasi. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Stephen Curry membantu selamatkan rumah bertema Golden State Warriors yang terancam diambil alih bank dengan mendesak para fans untuk mengumpulkan donasi.

INDOSPORT.COM - Stephen Curry membantu selamatkan rumah bertema Golden State Warriors yang terancam diambil alih bank dengan mendesak para fans untuk mengumpulkan donasi.

Golden State Warriors merupakan salah satu tim tersukses dalam lima tahun terakhir di NBA. Buktinya mereka berhasil menembus lima kali final dan meriah tiga gelar juara.

Berkat prestasinya tersebut, Warriors diketahui memiliki fans yang banyak. Salah satunya ada satu rumah di Oakland, California yang memiliki tema Warriors.

Rumah itu dicat dengan warna dominasi biru dengan corak kuning yang menandakan warna kebesaran Warriors. Namun, rumah yang diketahui milik Lloyd Canamore itu terancam diambil bank.

Lloyd Canamore terancam kehilangan rumahnya karena sang ibu ketipu mengambil hipotek terbalik sebelum meninggal dunia. Sehingga, bank ingin Canamore membayarkan 350 ribu dolar AS atau rumah itu diambil.

Melihat kesusahan Canamore, tetangganya kemudian membuat donasi untuk mengumpulkan uang yang harus dibayarkan ke bank.

Dilansir dari sfgate.com, pengumpulan donasi ini ternyata menyorot perhatian Stephen Curry. Kemudian, Curry membagikan penggalangan donasi ini di InstaStory-nya.

Dalam laporan ini, ada sumbangan 10 ribu dolar AS setelah Curry membuat postingan terkait penggalangan dana untuk rumah bertema Warriors ini.

Sementara itu, Golden State Warriors sendiri tidak ikut melanjutkan kompetisi NBA yang digelar di tempat terbatas, Disney World Orlando. Sebab, Warriors musim ini tampil buruk karena diterpa badai cedera.