Denny Sumargo Ngos-ngosan Ladeni Berlliana Lovell Main Basket

Minggu, 12 Juli 2020 19:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Denny Sumargo merasa kewalahan saat memberi tantangan kepada selebgram, Berlliana Lovell untuk bermain basket.

Berlliana Lovell memang tidak terbiasa bermain basket, namun dirinya tak mau menyerah begitu saja saat ditantang oleh Denny Sumargo. "Aku gak jago main basket karena biasanya aku metik bola," ujar Berlliana sambil bercanda.

Dalam tantangan itu, selebgram cantik itu harus bisa merebut bola yang dikuasai oleh Denny Sumargo. "kalau kamu bisa mencuri satu bola, kamu dapat 100 ribu. Dan saya harus bisa mengumpulkan 5 angka untuk menaklukkan kamu," ujar Denny dalam video yang diunggah ke channel YouTubenya.

Meski berkali-kali gagal mencuri bola, Berlliana Lovel tidak putus asa. Ia melakukan segala cara agar bola basket itu lepas dari tangan Denny. Berlliana tetap berusaha dengan gaya lincahnya yang membuat Denny Sumargo ngos-ngosan.

"Gue main lawan dia ya, baru dua poin gue ngos-ngosan. Kamu capek enggak? Wuih kuat dia baru dua babak tapi gak masalah," ucap Denny.

Di poin-poin akhir, Berlliana Lovell berusaha sekuat tenaga untuk merebut bola. Ia bahkan sampai menguncir rambutnya yang panjang agar dapat bergerak dengan leluasa.

Kerja keras Berlliana Lovel berbuah manis. Meskipun hanya bisa men-still bola sebanyak satu kali, Denny Sumargo menghargai jerih payah Berlliana.

Berlliana Lovell akhirnya mendapatkan hadiah uang sebanyak 100 ribu rupiah dari Denny Sumargo dan tambahan 200 ribu sebagai bonus.