Ditantang Denny Sumargo Main Basket, Berlliana Lovell Dapat Rp300 Ribu

Minggu, 12 Juli 2020 13:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram dan Youtuber bernama Berlliana Lovell dapet Rp300 ribu saat bermain basket bersama Denny Sumargo.

Sebagaimana diketahui, Denny Sumargo sering membuat video bermain basket one on one di akun YouTube bersama bintang tamu yang diundangnya.

Nah, pada video yang tayang 11 Juli, bintang tamu di konten Denny Sumargo bisa dibilang tidak biasa. Soalnya ia menantang selebgram seksi, Berlliana Lovell bermain basket melawannya.

Tantangan yang diberikan Denny Sumargo saat menghadapi Berlliana juga berbeda dari biasanya. Kali ini, permainan hanya dibatasi lima poin untuk pemenang.

Densu kemudian memberikan tantangan kepada Berlliana jika bisa mencuri bola darinya, maka selebgram cantik itu akan mendapatkan uang Rp100 ribu tiap mensteal bola.

Nah, dalam permainan itu Denny Sumargo sangat seru bermain dengan Berlliana Lovell. Densu pun sempat unggul mencetak empat poin.

Namun, di poin terakhir, Berlliana berusaha keras dan berhasil mencuri bola dari Densu. Bahkan ia berhasil mencetak angka ketika diberi kesempatan untuk melakukan tembakan.

Pada akhirnya Denny Sumargo pun berhasil memenangkan tantangan dengan skor 5-2. Berhasil mencetak dua angka, Berlliana pun mendapatkan Rp200 ribu dari Denny Sumargo, dan ditambah bonus Rp100 ribu.