Gokil! Babe Cabita Cetak Poin dari Tengah Lapangan dan Tanpa Melihat

Minggu, 9 Agustus 2020 21:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Komedian Indonesia, Babe Cabita, menunjukkan kehebatannya dalam bermain bola basket, yakni mencetak poin dari tengah lapangan tanpa melihat ke arah ring.

Kemampuan yang dimiliki oleh Babe Cabita ditunjukkan dalam sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, di mana ia nampak tengah bermain basket bersama rekan-rekannya.

Kemudian pria yang memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu menjajal skill yang dimilikinya, dengan mencoba mencetak poin tanpa melihat atau membelakangi ring.

Tak disangka, ia berhasil mencetak poin, setelah bola basket dengan mulus masuk ke ring, dan langsung berselebrasi dengan lari ke tengah lapangan sambil membuka kaus putih serta melakukan handstand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita) on

“KALIAN BILANG INI EDITAN????????” tulis Babe Cabita.

Meski demikian, banyak netizen yang tak percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh pria berusia 31 tahun dan menyebutnya sebagai sebuah editan, namun ada juga yang memberikan komentar kocak dan memujinya.

“Editan ini, yang bilang asli mana orangnya berantem sama aku!” @maell_lee

“Jangan percaya, ini konspirasi” @debewgott

“Di rewind ini, aslinya si tiang basketnya yang nimpuk bola ke babe” @dennycagur

“Proplayer” @williamjun.06

“Memang pro lah bang babe ini ah, ga lawanlah pokonya” @noelpakpahan

Sekadar informasi, Babe Cabita sendiri dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga pada tahun 2013. Ia juga merupakan aktor film bergenre komedi diantaranya ialah Aku, Kau & KUA, Malam Minggu Miko Movie, Viva JKT48, Warkop DKI Reborn, dan lain-lain.