Jadwal Pertandingan Game 2 NBA Finals 2020: LA Lakers vs Miami Heat

Sabtu, 3 Oktober 2020 03:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Berikut jadwal pertandingan game kedua final NBA antara LA Lakers vs Miami Heat pada Sabtu (03/10/20) pukul 08.00 WIB. Copyright: © The Fine Line
Berikut jadwal pertandingan game kedua final NBA antara LA Lakers vs Miami Heat pada Sabtu (03/10/20) pukul 08.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan game kedua final NBA antara LA Lakers vs Miami Heat pada Sabtu (03/10/20) pukul 08.00 WIB.

LA Lakers akan mencoba untuk mengulangi kesuksesan di game pertama saat menghadapi Miami Heat. Skuat asuhan Frank Vogel mendominasi laga pertama final NBA. Saat itu Lakers menundukkan Heat dengan skor 116-98.

Di sisi lain, Miami Heat tentu tidak ingin menyerah begitu saja. Jimmy Butler dkk punya motivasi tinggi untuk mengejar ketertinggalan dari Lakers karena ini adalah laga final.

Sayangnya, skuat asuhan Erik Spoelstra harus menerima kabar buruk. Di game 2 nanti, Miami Heat dilaporkan tanpa dua pilar utamanya, yaitu Bam Adebayo dan Goran Dragic.

Kedua bintang milik Heat tersebut masih diragukan bermain di game 2 final NBA karena mengalami cedera pada laga pertama. Dagic mengalami cedera sobek jaringan di telapak kaki, sedangkan Adebayo terkilir di area leher.

Kehilangan dua pemain itu membuat Heat ketar-ketir. Untungnya, Jimmy Butler yang kesakitan karena engkelnya cedera ringan, sudah menegaskan siap bermain.

Di kubu Lakers, mereka akan tampil dengan skuat terbaiknya. Lakers yang dipimpin oleh LeBron James dan Anthony Davis tidak akan memberi ampun Heat.

Memanfaatkan kondisi skuat Heat yang pincang, Lakers bakal berusaha untuk menggandakan keunggulan agregat menjadi 2-0. Apalagi berkaca dari pertemuan pertama, Lakers bisa semakin mudah mendominasi pertandingan.

Berikut jadwal pertandingan game kedua final NBA antara LA Lakers vs Miami Heat:

  • Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB