Link Live Streaming Game 6 Final NBA LA Lakers vs Miami Heat

Senin, 12 Oktober 2020 05:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kevin C. Cox/Getty Images
Berikut link live streaming game 6 final NBA antara Los Angeles Lakers melawan Miami Heat, Senin (12/10/20) mulai pukul 06:30 pagi WIB. Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Berikut link live streaming game 6 final NBA antara Los Angeles Lakers melawan Miami Heat, Senin (12/10/20) mulai pukul 06:30 pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming game 6 final NBA antara Los Angeles Lakers melawan Miami Heat, Senin (12/10/20) mulai pukul 06:30 pagi WIB. 

Harapan LA Lakers untuk bisa merebut gelar juara NBA 2019/20 lewat lima game batal terlaksana. Pasalnya, di laga terakhir mereka kalah 108-111 dari Miami Heat.

Jimmy Butler yang tampil beringas dengan torehan triple-doublenya (35 poin, 12 rebounds, dan 11 assists) berhasil membuat Heat mengejar ketertinggalannya dari Lakers menjadi 2-3.

Menghadapi Heat yang pantang menyerah meski sempat tertinggal 1-3 membuat LeBron James teringat dengan musuh bebuyutannya, Golden State Warriors.

"Saya punya perasaan yang sama saat dahulu berhadapan dengan Warriors. Saat Anda melakukan kesalahan kecil, mereka (Heat) siap memberikan hukuman," ucap LeBron dikutip dari Essentially Sports.

Sementara itu, Buttler yang bisa dibilang merupakan kunci kesuksesan Heat di NBA musim 2019/20 mengaku siap bermain habis-habisan demi bisa comeback dan merebut gelar juara.

"Saya kini menyerahkan segala kemampuan di lapangan bersama dengan rekan-rekan lainnya. Sekarang hanya itu pilihan kami. Seperti sebelum-sebelumnya, kemenangan jadi harga mati bagi kami," papar Butler dikutip ESPN.

Sekadar informasi, dalam laga game keenam Final NBA 2019/20, Lakers bisa bernapas lega karena masih bisa memainkan bintang andalannya, Anthony Davis.

Sebelumnya Davis diragukan bisa tampil karena berpotensi dihukum, setelah tertangkap kamera menyikut wajah Jae Crawder. Beruntung, pihak NBA melihat kejadian itu sebagai kesengajaan dan tak memberi hukuman ke Davis.

Sobat redaksi berita olahraga INDOSPORT dapat menyaksikan game kelima final NBA antara LA Lakers kontra Miami Hetas dengan mengklik tautan berikut.

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.