Rekap Hasil NBA Hari Ini: Susah Payah, Lakers Tikung Grizzlies

Rabu, 6 Januari 2021 12:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Douglas P. DeFelice/Getty Images
LeBron James dan Anthony Davis (Los Angeles Lakers). Copyright: © Douglas P. DeFelice/Getty Images
LeBron James dan Anthony Davis (Los Angeles Lakers).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA musim reguler 2020/21 hari ini, Rabu (06/01/21). Dari lima pertandingan yang dimainkan hari ini, LA Lakers sukses memetik kemenangan beruntun atas Memphis Grizzlies.

Berlaga di FedEx Forum, tuan rumah Grizzlies tampil meyakinkan sejak kuarter pertama dan bahkan sanggup unggul hingga kuarter ketiga meski dengan selisih tipis. Namun LeBron James yang tampil heroik, membawa LA Lakers mengamankan kemenangan dengan skor akhir 94-92.

LeBron dan Anthony Davis yang sama-sama menciptakan double-double, mendominasi dengan torehan masing-masing 26 angka. Di kubu lawan, Jonas Valanciunas dan Gorgui Dieng sama-sama mencetak 13 poin.

Dengan hasil tersebut, LA Lakers menyalip LA Clippers dan Phoenix Suns untuk memuncaki klasemen sementara Konferensi Wilayah Barat dengan catatan enam kemenangan dan dua kekalahan. Di laga selanjutnya, Lakers akan kembali menjamu San Antonio Spurs.

Sementara itu di Barclays Center, Brooklyn Nets meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya, Utah Jazz. Nets masih turun tanpa diperkuat Kevin Durant yang dilaporkan setidaknya akan absen empat laga demi mematuhi protokol Covid-19.

Kyrie Irving dan Caris LeVert tampil trengginas dengan total sumbangan 53 poin untuk Nets. Sementara Utah Jazz hanya Donovan Mitchell yang tampil menonjol dengan torehan 31 poin. Nets pun akhirnya kembali mencatat kemenangan 130-96, usai dua laga sebelumnya takluk di tangan Washington Wizards dan Atlanta Hawks.

Berikut rekap hasil NBA musim reguler hari ini, Rabu (06/01/21):

Tim Skor Tim
Portland Trail Blazers 108-111 Chicago Bulls
LA Clippers 113-116 San Antonio Spurs
Denver Nuggets 123-116 Minnesota Timberwolves
Memphis Grizzlies 92-94 LA Lakers
Brooklyn Nets 130-96 Utah Jazz