Rekap Hasil NBA Hari Ini: Utah Jazz Menang, La Lakers Keok Lagi

Selasa, 23 Februari 2021 17:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Christian Petersen/Getty Images
LeBron James dan Anthony Davis berjibaku dengan Devin Booker di laga Pramusim NBA antara Phoenix Suns vs LA Lakers, Sabtu (19/12/20). Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
LeBron James dan Anthony Davis berjibaku dengan Devin Booker di laga Pramusim NBA antara Phoenix Suns vs LA Lakers, Sabtu (19/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan NBA musim reguler 2020/2021 yang menghadirkan enam laga seru hari ini, Selasa (23/02/21). Utah Jazz semakin kokoh di puncak klasemen setelah menang atas Hornets.

Utah Jazz mencetak rekor tersendiri dalam sejarah franchise setelah mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 132-110. Duet Joe Ingles dan Georges Niang membawa Jazz meraih kemenangan dan semakin nyaman di puncak klasemen Konferensi Wilayah Barat dengan catatan 25 kemenangan dan enam kali kalah.

Sementara itu LeBron James yang mencetak 43 poin tidak sanggup membawa Los Angeles Lakers menang atas Washington Wizards.

Kekalahan itu membuat catatan buruk LA Lakers terus bertambah. Untuk pertama kalinya di kompetisi NBA musim ini, Los Angeles Lakers mengalami tiga kekalahan beruntun.

Di tempat lain, Chicago Bulls berhasil kembali ke peringkat ke-8 wilayah Timur dengan kemenangan 120-100 atas Houston Rockets.

Duel sengit terjadi antara Dallas Mavericks dan Memphis Grizzlies. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 102-92, kemenangan untuk Dallas Mavericks. Kedua tim kini bersaing ketat dalam klasemen sementara wilayah Barat.