Hasil NBA Hari Ini: Lakers Kalahkan Knicks Lewat Overtime, Pacers Bekuk Sixers

Rabu, 12 Mei 2021 14:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© ESPN NBA
LA Lakers mengintip peluang lolos ke babak playoff NBA alih-alih harus berlaga lewat play-in, usai mengalahkan New York Knicks lewat babak overtime. Copyright: © ESPN NBA
LA Lakers mengintip peluang lolos ke babak playoff NBA alih-alih harus berlaga lewat play-in, usai mengalahkan New York Knicks lewat babak overtime.

INDOSPORT.COMLA Lakers mengintip peluang lolos ke babak playoff NBA alih-alih harus berlaga lewat play-in, usai mengalahkan New York Knicks lewat babak overtime.

Jelang berakhirnya musim reguler, kompetisi basket NBA menggelar 11 pertandingan pada Selasa (11/05/21) waktu setempat atau Rabu (12/05/21) pagi WIB. Salah satu duel seru yang tersaji mempertemukan antara LA Lakers menghadapi New York Knicks.

Tampil tanpa LeBron James dan Dennis Schroder, Lakers sempat kesulitan menghadapi perlawanan Knicks yang mengandalkan Derrick Rose. Terbukti, di kuarter pertama Anthony Davis dkk tertinggal tipis 24-25.

Lakers bahkan masih tertinggal 73-76 saat kuarter ketiga berakhir. Namun, di kuarter keempat mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 91-91 sehingga laga berlanjut ke overtime.

Di babak tambahan ini Lakers berhasil bangkit dan berbalik menutup laga dengan kemenangan 101-99, lewat tembakan 2 angka Talen Horton-Tucker.

Pencetak skor terbanyak Lakers di laga ini adalah Kyle Kuzma yang mencetak 23 poin dan 3 rebound. Sementara itu Anthony Davis menyumbang 20 poin, 6 rebounda, dan 4 assist.

Hasil ini sendiri tidak membawa LA Lakers naik ke peringkat 6, melainkan tetap bertahan di posisi 7. Namun, mereka kini hanya berjarak satu kemenangan dari Blazers dan Mavericks yang ada di posisi 5 dan 6.