Hasil Playoff NBA 2021: Jazz, Sixers dan Hawks ke Semifinal Wilayah

Kamis, 3 Juni 2021 12:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Playoff NBA 2021 hari ini, Kamis (03/06/21) di mana Utah Jazz, Philadelphia 76ers, dan Atlanta Hawks melangkah ke semifinal.

Terdapat empat laga Playoff NBA 2021 yang dipertandingkan hari ini, Kamis (03/06/21). Dari keempat laga tersebut, tiga tim memastikan diri lolos ke semifinal usai meraih kemenangan di gim ke lima ini.

Sixers yang menghadapi Washington Wizards, mampu meraih kemenangan di gim kelima dengan skor 129-112. Kemenangan ini membuat Sixers meraih empat kemenangan dalam lima laga (Best of Seven).

Meski bermain tanpa Joel Embiid, Sixers mampu meraih kemenangan lewat trio Tobias Harris, Seth Curry, dan Ben Simons.

Ketiga pemain ini mengumpulkan 77 poin bagi Philadelphia 76ers. Khusus untuk Seth Curry, ia mencetak rekor pribadi dengan mengumpulkan 30 poin atau yang tertinggi baginya di babak Playoff NBA.

Di partai lainnya, ada Atlanta Hawks yang membabat habis New York Knicks di gim kelima. Hawks memenangkan gim kelima ini dengan skor 103-89 dan membuat Hawks lolos ke semifinal berkat skor 4-1.

Trae Young menunjukkan magisnya di gim kelima ini di mana Point Guard milik Hawks tersebut membukukan 36 poin dan sembilan assist.

Di laga lainnya, Utah Jazz berhasil meraih kemenangan keempatnya di gim kelima sekaligus lolos ke semifinal berkat kemenangan 126-110 atas Memphis Grizzlies.

Donovan Mitchel menjadi bintang bagi Jazz dengan raihan Double-Double berkat 30 poin dan 10 assistnya. Catatan ini ia lengkapi dengan enam Rebound.