Lakers Kandas di Playoff NBA, LeBron James Beri Hadiah Istimewa ke Pemain Lawan

Minggu, 6 Juni 2021 13:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Kevin C. Cox/Getty Images
Tersingkir di playoff NBA usai kalah 2-4 dari Phoenix Suns, bintang LA Lakers, Lebron James, malah memberi hadiah istimewa untuk bintang Suns, Devin Booker. Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Tersingkir di playoff NBA usai kalah 2-4 dari Phoenix Suns, bintang LA Lakers, Lebron James, malah memberi hadiah istimewa untuk bintang Suns, Devin Booker.

INDOSPORT.COM – Tersingkir di playoff NBA usai kalah 2-4 dari Phoenix Suns, bintang LA Lakers, Lebron James, malah memberi hadiah istimewa untuk bintang Suns, Devin Booker.

Kompetisi basket terakbar dunia, NBA, kini telah mulai memasuki babak playoff. Sejumlah laga ronde pertama playoff bahkan telah berakhir dan mulai memasuki semifinal wilayah.

Sejumlah hasil menarik pun sudah mulai terjadi. Di Wilayah Barat, misalnya, juara bertahan LA Lakers harus tersingkir di ronde pertama.  

Lolos ke playoff sebagai unggulan 7 Wilayah Barat, Lakers harus menghadapi lawan berat di putaran pertama yakni Phoenix Suns yang merupakan unggulan kedua. Berstatus juara bertahan, Lakers tak kuasa menahan laju Suns sehingga harus tersingkir usai kalah 2-4.

Tersingkirnya Lakers terjadi di game keenam yang digelar Jumat (04/06/21) pagi WIB. Tertinggal 2-3 dan butuh kemenangan untuk menyamakan skor dan memaksakan game ketujuh, Lakers justru kalah 100-113.

Devin Booker menjadi bintang kemenangan Suns di laga itu dengan menyumbang 47 poin, 11 rebound, dan 3 assist. Sementara itu, megabintang Lakers yang LeBron James hanya mencetak 29 poin, 9 rebound7 assist.

Aksi gemilang Devin Booker pun mendapatkan respons berkelas dari LeBron James. Tak sakit hati meski tersingkir, LeBron malah memberi hadiah istimewa kepada Booker.