Hasil Playoff NBA Hari Ini: Bucks Kejar Nets, Jazz Jauhi Clippers

Jumat, 11 Juni 2021 12:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mike McGinnis/Getty Images
Milwaukee Bucks bekuk Brookylin Nets dan menipiskan jarak menjadi 1-2 di semifinal wilayah di playoff NBA. Sementara itu, Utah Jazz unggul 2-0 dari LA Clippers. Copyright: © Mike McGinnis/Getty Images
Milwaukee Bucks bekuk Brookylin Nets dan menipiskan jarak menjadi 1-2 di semifinal wilayah di playoff NBA. Sementara itu, Utah Jazz unggul 2-0 dari LA Clippers.

INDOSPORT.COM – Milwaukee Bucks bekuk Brookylin Nets dan menipiskan jarak menjadi 1-2 di semifinal wilayah di playoff NBA. Sementara itu, Utah Jazz unggul 2-0 dari LA Clippers.

Kompetisi basket terakbar dunia, NBA, Kamis (10/06/21) malam waktu lokal atau Jumat (11/06/21) WIB menggelar lanjutan babak playoff. Sebanyak 2 laga semifinal wilayah digelar yakni Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets di Barat dan Utah Jazz vs LA Clippers di Timur.

Jazz yang jadi unggulan pertama wilayah Barat tengah unggul 1-0 atas Clippers, sedangkan Nets sang unggulan kedua di Timur unggul 2-0 atas Bucks.

Tampil untuk pertama kali di kandang sendiri di semifinal wilayah, Milwaukee Bucks memanfaatkan dengan baik keuntungan tersebut. Giannis Antetokounmpo dkk tampil menggila di kuarter pertama sehingga unggul telak 30-11.

Situasi berbalik di kuarter kedua, di mana Nets sukses mencetak 31 poin sedangkan Bucks hanya 15. Namun, paruh kuarter kedua tetap berakhir dengan keunggulan Bucks 45-42.

Jelang laga berakhir, Kevin Durant sempat membawa menyamakan kedudukan menjadi 80-80. Namun, tembakan Jrue Holiday dan 2 lemparan bebas Khris Middleton akhirnya membawa Bucks menang 86-33.

Khris Middleton menjadi penampil terbaik Milwaukee Bucks dengan 35 poin dan 15 rebound, dibantu Giannis Antetokoumpo yang mencetak 33 poin dan 14 rebound. Di kubu Brooklyn Nets, Kevin Durant mencetak 30 poin dan 11 rebound.