Hasil Game 3 Final Wilayah NBA: Chris Paul Comeback, Suns Malah Tumbang dari Clippers

Jumat, 25 Juni 2021 11:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Christian Petersen/Getty Images
Paul George (tengah) berduel dengan Jae Crowder dan Devin Booker di final wilayah NBA Suns vs Clippers. Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
Paul George (tengah) berduel dengan Jae Crowder dan Devin Booker di final wilayah NBA Suns vs Clippers.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil final wilayah barat NBA game ketiga di mana Phoenix Suns harus tumbang dari Los Angeles Clippers, Jumat (25/06/21) WIB.

Di game ketiga final wilayah barat NBA 2021 ini, Phoenix Suns kembali diperkuat oleh Chris Paul setelah absen karena dinyatakan positif Covid-19. Kendati bintangnya kembali, Suns malah dibuat tumbang oleh Los Angeles Clippers.

Kemenangan Clippers di gim ketiga ini dipastikan oleh Paul George yang tampil selama 43 menit. Forward milik Clipper tersebut mampu mencetak Double-Double dengan membukukan 27 poin dan 15 assist.

Sedangkan dari Suns, Chris Paul yang juga mencetak Double-Double dengan 15 poin dan 12 Rebound tak mampu berbuat banyak dan harus melihat tim yang ia bela tumbang.

Dominasi Los Angeles Clippers di game ketiga ini terlihat sejak kuarter pertama. Paul George dkk mampu unggul delapan poin atas Phoenix Suns dengan skor 29-21.

Di kuarter kedua, Clippers sempat lengah dan kalah dari Suns yang mulai Comeback dengan kemenangan 27-17 di 12 menit kedua pertandingan sehingga skor total menjadi 48-46 untuk keunggulan Suns.

Lantas di kuarter ketiga, Clippers kembali bangkit dan mulai meninggalkan Suns dengan perbedaan poin cukup telak yakni 13 poin atau skor 34-21.

Di kuarter terakhir, keunggulan Los Angeles Clippers kian tak terbendung setelah menutup kuarter keempat dengan skor 26-23 atas Phoenix Suns sekaligus meraih kemenangan perdananya di final wilayah barat NBA 2021.