Hasil Game 4 NBA Final Hari Ini: Cetak 40 Poin, Khris Middleton Bawa Bucks Menang Tipis

Kamis, 15 Juli 2021 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Jonathan Daniel/Getty Images
Kemenangan Milwaukee Bucks Copyright: © Jonathan Daniel/Getty Images
Kemenangan Milwaukee Bucks

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan game keempat NBA final hari ini, Kamis (15/04/21), antara Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns yang berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee, Amerika Serikat.

Pada pertandingan game keempat NBA Final hari ini, Milwaueke Bucks berhasil memetik kemenangan tipis atas Phoenix Suns dengan skor 109-103.

Adalah Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Bucks di pertandingan ini. Kedua pemain ini mencetak poin terbanyak untuk timnya.

Khris Middleton tercatat mengemas 40 poin, 6 rebound dan 4 assist. Sedangkan Giannis Antetokounmpo menyusul dengan 26 poin, 14 rebound dan 8 assist.

Pada pertandingan ini, Middleton dan Antetokounmpo  tidak hanya menjadi  motor serangan yang penting bagi Bucks namun juga berhasil menyamakan agregat menjadi 2-2 berkat kemenangan laga.

Bucks sendiri memang tampil mendominasi sejak kuarter pertama. Antetokounmpo berinisiatif menyerang meskipun dirinya sempat kerepotan dengan perlawanan sengit pemain Phoenix Suns.

Alhasil, Bucks harus mengakui keunggulan Suns di kuarter pertama dengan skor tipis 20-23. Bucks tak ingin takluk begitu saja, mereka membalikkan keadaan di kuarter kedua dengan selisih skor 30-29.

Pada dua kuarter terakhir, Bucks dan Suns sama-sama adu kekuatan. Suns lebih dulu unggul di kuarter ketiga dengan skor 30-24, namun Bucks membalasnya di kuarter keempat dengan unggul 33-21.

Adapun dari kubu Phoenix Suns, Devin Booker gagal membawa timnya menang meskipun dia mencatat poin tertinggi dalam pertandingan. Bermain selama 39 menit, dia mencatat 42 poin, satu rebound dan dua assist.

Ini menjadi kemenangan kedua berturut-turut Giannis dkk di final NBA, setelah pada game sebelumnya mereka juga berhasil menekkuk Suns dengan skor 120-100.