Hasil NBA Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets: Giannis Unjuk Gigi, Sang Juara Bertahan Beri Bukti

Rabu, 20 Oktober 2021 09:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael McLoone/REUTERS
Patty Mills (Nets) mencoba keluar dari hadangan Giannis Antetokounmpo (Bucks) di laga pembuka NBA 2021-2022 (20/10/21). Copyright: © Michael McLoone/REUTERS
Patty Mills (Nets) mencoba keluar dari hadangan Giannis Antetokounmpo (Bucks) di laga pembuka NBA 2021-2022 (20/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil laga perdana NBA 2021-2022 antara kampiun musim lalu, Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets, Rabu (20/10/21).

Milwaukee Bucks memulai perjalanannya mempertahankan gelar juara NBA dengan menjalani aga pembuka melawan tim bertabur bintang, Brookly Nets di Fiserv Forum Arena.

Di kuarter pertama MVP musim lalu, Giannis Antetonkounmpo menghentak dengan mencetak 4 poin di tiga menit pertama.

Tak mau ketinggalan, Khris Middleton dan Jrue Holiday juga mendulang poin untuk Bucks. Poin demi poin yang dicetak tuan rumah pun mampu dikejar oleh Kevin Durrant dan Blake Griffin.

Namun, Giannis Antetokounmpo terus mencetak 9 poin tambahan dan membawa Milwaukee Bucks menjauh. James Harden dan Brooklyn Nets sempat mencoba mengejar ketertinggalan. Namun Kuarter pertama berhasil dikuasai tuan rumah dengan skor 37-25.

Di awal kuarter kedua, James Harden menjadi bintang utama bagi Nets dengan mencetak 9 poin dalam waktu 5 menit. Tentu saja kecemerlangannya dibalas oleh Jrue Holiday dan Giannis.

Selanjutnya, Khris Middleton juga tak mau ketinggalan dengan mencetak 9 poin tambahan. Hanya saja, sumbangsihnya itu tak lantas membuat Bucks memenangi kuarter kedua di mana Nets unggul dengan skor 34-29 atas Bucks.

Di kuarter ketiga, pertandingan kian berjalan ketat. Selisih 7 poin membuat kedua tim bermain ngotot. Awal mula, Bucks langsung menjauh lewat Grayson Allen.

Kevin Durant pun mencoba mempertahankan selisih poin. Tapi lagi-lagi kombinasi Giannis dan Khris Middleton membuat Bucks terus menjauh.

Praktis Kevin Durant dan James Harden yang terus mendulang poin tak bisa berbuat banyak di kuarter ketiga. Alhasil, Milwaukee Bucks unggul 31-26 atas Brooklyn Nets atau 12 poin secara keseluruhan.