Rekap Hasil NBA Hari Ini: Lakers Tumbang, Heat dan Rockets Merana

Jumat, 5 November 2021 12:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© nba.com
Berikut rekap hasil NBA hari ini, Jumat (05/11/21), yang mana menghadirkan lima laga menarik termasuk Miami Heat vs Boston Celtics. Copyright: © nba.com
Berikut rekap hasil NBA hari ini, Jumat (05/11/21), yang mana menghadirkan lima laga menarik termasuk Miami Heat vs Boston Celtics.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil NBA hari ini, Jumat (05/11/21), yang mana menghadirkan lima laga menarik termasuk Miami Heat, LA Lakers, dan Houston Rockets.

Digelar di FTX Arena, Celtics berhasil mematahkan rekor lima laga tidak terkalahkan Miami Heat dengan skor akhir 95-78.

Jaylen Brown mencetak 17 poin bagi Celtics sebelum ia menepi karena cedera hamstring. Jimmy Butler mengumpulkan 20 poin tertinggi untuk Heat, namun rekan-rekan setimnya tidak bisa berbuat banyak menghadapi pertahanan lawan yang kokoh.

Bukan hanya itu, Heat yang sempat mengantongi rata-rata 115,6 poin di liga, hari ini mencatatkan hasil terendah dengan skor dua digit (78), tembakan 34,6 persen dari lapangan, dan 22 persen dari jarak tiga poin.

Sementara itu, di laga lainnya, LA Lakers yang kehilangan LeBron James akibat cedera otot perut, menyerah di tangan Oklahoma City Thunder.

Lakers dan Thunder tampil sengit dan kejar-kejaran angka pun sempat terjadi jelang berakhirnya kuarter keempat. Tipis saja, Lakers tumbang 104-107.

LeBron James sendiri kabarnya harus absen selama satu pekan untuk pemulihan kondisi tubuhnya. Tiga jadwal NBA pun berpotensi terlewat olehnya, yakni melawan Portland Trail Blazers, Charlotte Hornets, dan Miami Heat.

Selanjutnya, rekap hasil NBA hari ini juga tidak ketinggalan diisi oleh Houston Rockets yang lagi-lagi mengalami hasil pahit, lantaran ditekuk Phoenix Suns 111-123.

Hasil kontra Suns ini pun menambah panjang daftar kekalahan beruntun Rockets, yang mana telah memasuki kali keenam, sekaligus kekalahan ketujuhnya musim ini.

Kevin Porter Jr. memimpin dengan raihan 20 angka, sedangkan enam pemain Rockets lainnya berhasil mencetak double figures, namun sayang tim ini tidak bisa menunjukkan permainan yang solid sepanjang berlangsungnya empat kuarter.