Rekap Hasil NBA Hari Ini: Wizards Kokoh, Nuggets dan Lakers Tumbang Lagi

Selasa, 16 November 2021 15:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nba.com
Rekap Hasil NBA Hari Ini: Wizards Kokoh, Nuggets dan Lakers Tumbang Lagi Copyright: © nba.com
Rekap Hasil NBA Hari Ini: Wizards Kokoh, Nuggets dan Lakers Tumbang Lagi

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan NBA musim 2021/2022 yang dimainkan pada hari ini, Selasa (16/11/21). Terdapat 11 laga yang dimainkan termasuk Washington Wizards vs New Orleans Pelicans, Dallas Maverick vs Denver Nuggets, dan Los Angeles Lakers vs Chicago Bulls.

Menjamu Pelicans di Capital One Arena, Wizards mampu meneruskan tren apik mereka musim ini. Anak-anak asuh Wes Unseld Jr mampu menang 105-100.

Pada awalnya Wizards cukup kesulitan menghadapi Pelican yang mendiami papan bawah wilayah barat. Hingga kuarter kedua tim tamu masih unggul 41-58.

Kebangkitan Kyle Kuzma dan kolega baru terlihat di kuarter ketiga dan keempat. Spencer Dinwiddie jadi penyumbang angka terbanyak Wizards dengan 27 sementara Pelicas diwakilkan oleh Brandon Ingram dengan 31.

Duel sesama tim empat besar western conference terjadi saat Maverick meladeni Nuggets di American Airline Center. Meski tidak selalu dominan namun tuan rumah bisa menang 111-101.

Nikola Jokic sebenarnya tampil apik untuk Nuggets dengan double-double berisi 16 rebound dan 35 poin akan tetapi Maverick punya kombinasi Kristaps-Porzingis dan Luka Doncic. Keduanya total menyumbang 18 rebound, 14 assist, dan 42 poin.

Sementara itu Lakers menelan kekalahan ketujuhnya musim ini saat meladeni Bulls dengan skor 103-121. Sejak kuarter pertama Lakers memang tidak bisa unggul atas tamunya di Staples Center.

Talen Horton-Tucker, Anthony Davis, dan Russel Westbrook padahal tampil subur dengan 28, 20, dan 25 poin. Akan tetapi Bulls juga tidak mau kalah pamer ketajaman bintang-bintang mereka seperti DeMar DeRozan (38), Lonzo Ball (27), Zach LaVine (26), dan Derrick Jones Jr (13).

Bulls pun bisa menyaingi Wizards dan Brooklyn Nets di tiga besar wilayah timur. Sementara itu Lakers justru harus puas di peringkat ketujuh barat tepat dibawah tetangga mereka, Los Angeles Clippers.

Berikut ini rekap hasil NBA hari ini selengkapnya: