Hasil NBA Christmas Day 2021: Giannis Comeback, Bucks Bekuk Celtics

Minggu, 26 Desember 2021 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jeff Hanisch-USA TODAY Sports
Marcus Edwards (Celtics) menghadang Giannis Antetokounmpo (Bucks). Copyright: © Jeff Hanisch-USA TODAY Sports
Marcus Edwards (Celtics) menghadang Giannis Antetokounmpo (Bucks).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil NBA Christmas Day 2021 antara Milwaukee Bucks vs Boston Celtics, Minggu (26/12/21) dini hari WIB.

Milwaukee Bucks menjalani NBA Christmas Day 2021 dengan menjamu Boston Celtics di Fiserv Forum. Di laga ini, sang juara musim lalu kembali diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Meski diperkuat Giannis sejak awal, Bucks harus kesulitan di kuarter pertama. Celtics dari kubu lawan bahkan mampu unggul 19 poin sebelum direduksi menjadi 13 poin saja.

Di kuarter kedua, Milwaukee Bucks sempat kembali tertinggal dari Boston Celtics. Hanya saja perbedaanny cenderung tipis yakni 25-27.

Barulah di kuarter ketiga Bucks menggila di mana mampu mengungguli Celtics dengan 11 poin dan menutup kuarter keempat dengan keunggulan delapan poin sehingga memenangkan pertandingan.

Di laga ini, Giannis yang sempat absen di lima laga terakhir, mampu tampil cemerlang. Ia menceta Double-Double dengan torehan 36 poin dan  12 rebound.

Torehan Giannis ini pun nyatanya mampu disamai oleh Center Boston Celtics, Robert Williams yang juga mencetak Double-Double dengan torehan 11 poin dan 14 rebound.