Setelah Bali United, Giliran Klub Basket Raffi Ahmad Kena 'Sidak' Mantan Bos Inter Milan

Rabu, 12 Januari 2022 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan bos Inter Milan, Erick Thohir, diketahui mengunjungi klub basket Raffi Ahmad, Rans PIK Basketball setelah sebelumnya sempat menyambangi Bali United.

Hal ini diketahui melalui unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram, Rabu (12/1/22), saat dia dan timnya menyambut Erick Thohir dan rombongan di depan kantor manajemen.

Erick Thohir terlihat turun dari mobil yang membawanya dan keluar menembus hujan sebelum masuk ke kantor Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tampak semringah dan menunjukkan hormatnya pada pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN di kabinet Presiden Joko Widodo saat ini.

“Sosok yang sangat luar biasa yang sudah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa untuk bola basket Indonesia,” tulis Raffi Ahmad memuji sosok Erick Thohir.

“Terima kasih atas semangat dan dukungannya ... Mohon doanya semoga Rans PIK BasketBall bisa memberikan yang terbaik untuk bola basket Indonesia,” lanjut Raffi Ahmad.

Usut punya usut, kunjungan Erick Thohir ini guna menghadiri acara peluncuran jersey yang akan dikenakan para pemain Rans PIK Basketball untuk kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2022.

Melansir dari akun resmi Rans PIK Basketball di Instagra, acara peluncuran jersey tim ini dilangsungkan pada hari Rabu (11/01/22) kemarin.

Jersey yang diperkenalkan berupa setelah kaos tanpa lengan dan celan pendek yang didominasi warna ungu dan terdapat garis pinggir merah muda.

Selain Erick Thohir, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali dan  sejumlah tokoh penting di basket Indonesia.