Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Gebrakan Darah Muda Indonesia Patriots

Minggu, 16 Januari 2022 12:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Minggu (16/01/22), di mana para darah muda Indonesia Patriots bakal unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Minggu (16/01/22), di mana para darah muda Indonesia Patriots bakal unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Minggu (16/01/22), di mana para darah muda Indonesia Patriots bakal unjuk gigi.

Saat ini tengah digelar turnamen basket IBL 2022 seri pertama yang berlangsung di Jakarta pada 15-22 Januari, dan telah memasuki hari kedua.

Pada hari kedua, pertandingan yang berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno, juga akan menyajikan sejumlah duel seru dan tentunya menarik.

Pertandingan yang paling menarik perhatian ialah tampilnya Indonesia Patriots yang merupakan timnas basket Tanah Air, tim yang dikapteni oleh Ali Bagir Al Hadar itu bakal bertanding melawan Bali United Basketball.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi, Indonesia Patriots sendiri kini berisikan para pemain muda yang bertujuan untuk menyiapkan pelapis timnas senior, dan meningkatkan jam terbang mereka melalui kompetisi IBL. 

Selain untuk menambah jam terbang serta meramaikan ajang IBL, tentunya gebrakan darah muda di Indonesia Patriots diharapkan juga bisa mencuri prestasi di ajang bola basket nasional ini.

Selain Indonesia Patriots vs Bali United Basketball, juga ada laga seru lainnya yakni Satya Wacana Salatiga vs Amarta Hangtuah Jakarta di hari kedua IBL 2022.