Klasemen Sementara IBL 2022 Seri 1 Jakarta: Pelita Jaya Ampuh, Rans Terdampar

Minggu, 23 Januari 2022 12:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Klasemen IBL 2022 Seri 1 Jakarta: Pelita Jaya Ampuh, RANS Terdampar Copyright: © iblindonesia.com
Klasemen IBL 2022 Seri 1 Jakarta: Pelita Jaya Ampuh, RANS Terdampar

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Indonesia Basketball League (IBL) 2022, di mana tiga tim dari Divisi Putih memiliki catatan sempurna dalam empat laga seri pertama Jakarta.

Indonesia Basketball League (IBL) 2022 sukses menyelenggarakan seri pertama di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelita Jaya Bakrie punya awal yang cukup gemilang di tahun 2022 ini. 

Tim asuhan Fictor Roring itu sama sekali belum terkalahkan di Indonesia Basketball League (IBL) 2022 sehingga bercokol di puncak klasemen divisi putih dengan 8 poin. 

Pelita Jaya Bakrie terkini memenangi laga melawan West Bandits Combiphar Solo dengan skor 87-81 comeback apik mereka pada kuarter keempat.

Sempat tertinggal  38-45 pada paruh pertama pertandingan, dan 45-58 di kuarter ketiga saat jumpa West Bandits, Pelita Jaya pun melaju cepat dan mencetak kemenangan. 

Menariknya, Pelita Jaya Bakrie punya poin lebih banyak dibanding Satria Muda Pertamina Jakarta yang menempati puncak klasemen divisi merah dengan 7 poin. 

Sementara itu, West Bandits Combiphar Solo bertengger di urutan kedua klasemen sementara divisi merah IBL 2022 dengan raihan 6 poin. 

Banditos meraup 6 poin usai memenangi laga melawan RANS PIK Basketball, Prawira, dan kalah di pertandingan melawan NSH Jakarta serta Pelita Jaya.