Hasil NBA Hari Ini: Nets Takluk dari Lakers, Comeback Bersejarah Clippers

Rabu, 26 Januari 2022 13:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Brad Penner-USA TODAY Sports
Pertandingan basket NBA antara Los Angeles Lakers vs Brooklyn Nets, Rabu (26/01/22). Foto: Reuters/Brad Penner-USA TODAY Sports Copyright: © Reuters/Brad Penner-USA TODAY Sports
Pertandingan basket NBA antara Los Angeles Lakers vs Brooklyn Nets, Rabu (26/01/22). Foto: Reuters/Brad Penner-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini, Rabu (26/01/22) di mana Triple Double James Harden tak mampu selamatkan Brooklyn Nets dari kekalahan atas Los Angeles Lakers.

James Harden boleh bersedih sumbangsih masifnya di gim melawan Los Angeles Lakers tak membuahkan kemenangan bagi Brooklyn Nets.

Guard milik Nets itu harus menerima kenyataan timnya tumbang dengan skor 96-106 dari Lakers kendati dirinya mampu melesakkan Triple Double dengan 33 poin, 11 assist dan 12 Rebound.

Lakers mampu mencuri kemenangan atas Nets berkat performa apik di kuarter pertama. Bersama James Harden, LeBron James mampu mencetak 33 poin atau poin tertinggi di laga ini.

Kemenangan Los Angeles Lakers juga diikuti oleh Golden State Warriors yang mampu mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor meyakinkan yakni 130-92.

Warriors meneruskan tren positif di tiga laga terakhirnya dengan kemenangan berkat sumbangsih para rosternya di laga melawan Mavericks sejak kuarter pertama.

Total tujuh roster Warriors mampu mencetak dua digit poin. Sedangkan dari Mavericks, hanya Luka Doncic dan Jalen Brunson saja yang mampu mencetak 10+ poin.

Kejutan terjadi di gim hari ini, di mana Boston Celtics mampu meraih kemenangan besar dengan margin 53 poin saat mengalahkan Sacramento Kings dengan skor 128-75.

Sedangkan di gim lainnya, sejarah tercipta saat Los Angeles Clippers mampu melakukan Comeback usai tertinggal 35 poin dari Washington Wizards sebelum menutup laga dengan skor116-115.

Berkat kemenangan atas Wizards ini, Los Angeles Clippers tercatat sebagai tim dengan Comeback terbesar kedua sepanjang sejarah NBA.